Ibu Virgoun Asyik Senam dengan Pacar Berondong di Tengah Sindiran Endorse 400 Juta
Instagram
Selebriti

Ibu Virgoun, Eva Manurung, tak meladeni sindiran sang putri, Febby Carol, yang tak terima karena endorse Rp400 juta batal akibat hubungan dengan pacar berondong, Jordan Ali. Eva justru makin intens berhubungan Jordan walau belum direstui Febby.

WowKeren - Hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali hingga kini masih jadi sorotan. Meski ditentang, Eva agaknya tetap akur dan kompak saat menghabiskan waktu bersama pacar berondongnya itu. Ia juga tak mau ambil pusing soal sindiran sang putri, Febby Carol, terkait batalnya kontrak endorse Rp400 juta. Ibu dari Virgoun itu justru terciduk melakukan senam asma bersama Jordan.

Dalam video, Eva tampak enerjik saat mempraktekkan gerakan senam dibantu oleh Jordan. Ia juga tak terlihat ngos-ngosan meski harus mencoba gerakan melompat dalam senam tersebut. Adapun video itu juga mengungkap manfaat melakukan senam asma yakni untuk melatih cara bernafas yang benar, melenturkan dan memperkuat otot pernafasan, melatih ekspektorasi yang efektif dan meningkatkan sirkulasi darah.

Bukan cuma Eva, Jordan yang sebelumnya menghapusi foto mesra juga mengunggah video serupa. Ia sempat pula menyelipkan pesan menohok bak menyentil pihak-pihak yang terus mengkritik hubungannya dengan Eva. Saat ini, Jordan memilih fokus menemani Eva dan berharap ibu Virgoun itu selaluh sehat walafiat.


"Saya tidak perduli dengan omongan orang lain diluaran sana yg membicarakan tentang hidup saya , mau di hina , di cacimaki , di fitnah i dont care , saya pasrahkan saja semua masalah saya sama Allah , hanya dialah yg bisa membantu semua masalah hidup saya [sic!]," kata Jordan. "Yg paling terpenting adalah , wanita yg disamping saya ni , saya mau melihat dia sehat dan selalu bahagia di usia dia yg sekarang."

Sementara itu, Febby sebelumnya memang marah besar pada Eva dan mengungkit kerugian terkait batalnya kontrak endorse Rp400 juta. Febby menyindir sang ibu soal penyebab pembatalan kontrak tersebut.

"Justru rugi. Jadi endorse kecantikan itu Mami brand, aku juga baru jadi brand ambassador. Sudah mau teken [sic!] kontrak, diputus sebelah pihak karena huru-hara atas kejadian ini," kata Febby. "Kurang lebih Rp400 juta, tapi berbentuk produk. Kan jadi gimana ya, aku mau follow up ke sana juga kan agak malu ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru