Nasib Lee Kwang Soo di 'GBRB: Reap What You Sow' Beda Drastis dari 'Running Man'
Xportsnews
TV

Penggemar 'Running Man' pastinya tahu bahwa Kwang Soo selalu mengalami nasib sial di program itu. Namun, hal berbeda drastis terjadi pada sang aktor di program 'GBRB: Reap What You Sow'.

WowKeren - Lee Kwang Soo kini sedang menyapa penonton lewat variety show "GBRB: Reap What You Sow". Menariknya, nasib yang dialami sang aktor di program tvN itu, berbeda drastis jika dibandingkan ketika dirinya menjadi member aktif "Running Man".

Kwang Soo bisa dibilang selalu mengalami nasib sial di "Running Man". Aktor kelahiran tahun 1985 itu seringkali mendapatkan hukuman akibat kesialannya. Kwang Soo juga beberapa kali mengeluarkan uang dari dana pribadinya untuk "Running Man" karena nasib sialnya.

Kini, nasibnya berbeda drastis ketika muncul dalam "GBRB: Reap What You Sow" karena Kwang Soo menjadi selalu beruntung. Sejauh 6 episode yang sudah ditayangkan, Kwang Soo jarang sekali membayari makan para member karena Kim Woo Bin dan D.O. EXO yang seringkali sial.

Keberuntungan Kwang Soo juga kadang membuat member "GBRB: Reap What You Sow" menang, terutama ketika mereka harus bermain melawan staf. Salah satunya dalam episode keenam ketika Kim Ki Bang cs melawan staf dalam permainan yut nori.


Nasib Lee Kwang Soo di \'GBRB: Reap What You Sow\' Beda Drastis dari \'Running Man\'

Source: Naver

Kwang Soo dengan keberuntungannya berhasil membuat dua poin mereka langsung melaju ke titik akhir, padahal permainan baru dimulai. Tak butuh waktu lama, Woo Bin cs pun berhasil memenangkan permainan. Namun, staf yang tidak terima kalah, meminta 1 kali permainan lagi.

Akan tetapi, staf mengajukan peraturan berupa dilarang berbicara bahasa Inggris sepanjang permainan berlangsung. Meski kesusahan dengan aturan baru itu, keberuntungan sepertinya selalu menaungi Kwang Soo. Pasalnya mereka kembali menang dari staf.

Di sisi lain, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan di mana Woo Bin cs mencoba pengalaman menjadi petani di pedesaan. Karena mereka tidak punya pengalaman bertani, D.O. cs awalnya mengalami banyak kesulitan. Kocaknya, para member juga lebih sering ditampilkan makan di restoran alih-alih sibuk bertani.

Sementara itu, Kwang Soo cs dibebaskan melakukan apa pun untuk mengurus ladang mereka. Namun, mereka sering mengajak staf taruhan karena membutuhkan bantuan untuk mengurus ladang mereka yang cukup luas. Program ini disiarkan setiap Jumat malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait