Lee Young Ae Sempat Khawatirkan Visualnya Dalam 'A Jewel in the Palace'
Ilgan Sports
TV

Aktris legendaris Lee Young Ae memilih drama 'A Jewel in the Palace' sebagai karya di mana ia terlihat paling cantik. Namun, Young Ae juga sempat mengkhawatirkan visualnya di drama tersebut.

WowKeren - Aktris Lee Young Ae ternyata sempat mengkhawatirkan visualnya dalam drama legendaris “A Jewel in the Palace”. Hal ini diungkapkan Young Ae dalam wawancara di kanal YouTube Elle Korea pada Rabu (29/11).

Awalnya, Young Ae ditanya apakah ia mau menjadi aktris lagi jika dilahirkan kembali. Bintang film “Sympathy for Lady Vengeance” itu lantas mengaku juga ingin mencoba menjadi idol atau penyanyi dan pengarang lagu.

Setelah itu, Young Ae memilih “A Jewel in the Palace” sebagai proyek di mana visualnya terlihat paling cantik. Meski begitu, Young Ae mengaku sempat khawatir karena ada terlalu banyak adegan menangis yang membuat wajahnya bengkak.

”Saat itu, aku berusia 33 tahun. Dulu aku sangat mengkhawatirkan penampilanku, dan karena ada banyak adegan menangis, wajahku sering bengkak. Dan itu adalah waktu yang sangat sibuk sehingga aku tidak bisa merawat kulitku. Aku hampir menyerah pada penampilanku dan hanya fokus berakting,” beber Young Ae.

”Melihatnya sekarang, aku saat itu cantik. Saat itu, aku bahkan tidak memantau (penampilanku), tetapi sekarang, di usiaku, aku pikir aku sangat cantik (di ‘A Jewel in the Palace’). Kenapa aku mengkhawatirkan penampilanku saat itu?” lanjutnya.


Lee Young Ae Sempat Khawatirkan Visualnya Dalam \'A Jewel in the Palace\'

YouTube/엘르 코리아_ELLE KOREA

Selain itu, Young Ae juga sempat diminta memilih rambut panjang atau pendek. Meski kini berambut pendek, Young Ae lebih memilih rambut panjang. Pasalnya, putri Young Ae pernah mengatakan bahwa sang aktris terlihat lebih cantik saat berambut panjang.

Di sisi lain, Young Ae comeback drama lewat “Maestra: Strings of Truth” yang akan tayang di tvN mulai 9 Desember mendatang. Dalam drama ini, Young Ae berperan sebagai seorang konduktor bernama Cha Se Eum yang menyelidiki kasus misterius di dalam orkestranya.

Dalam teasernya, Se Eum digambarkan sebagai sosok perfeksionis dalam pekerjaannya. Namun, segalanya mulai berantakan bagi Se Eum baik di rumah maupun tempat kerja. Sejumlah musisi tampak mulai meninggalkan orkestra. Hubungan Se Eum dengan suaminya, Kim Pil (Kim Young Jae), juga memburuk.

Lantas, misteri dan rahasia apa yang akan diungkap oleh Se Eum? Saksikan langsung “Maestra: Strings of Truth” untuk mencari tahu jawabannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru