MAMA 2023: Performance SEVENTEEN 'God of Music' dan 'Super' Disebut Layak Jadi Penutup
CJ ENM
Musik

Untuk performance mereka di MAMA Awards 2023, SEVENTEEN menampilkan dua lagu yaitu 'God of Music' dan 'Super.' Grup beranggotakan 13 orang tersebut menunjukkan penampilan yang sempurna.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 hari kedua. Aksi panggung boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Untuk performance mereka di MAMA Awards 2023, SEVENTEEN menampilkan dua lagu yaitu "God of Music" dan "Super." Grup beranggotakan 13 orang tersebut menunjukkan penampilan yang sempurna dengan vokal, dance dan rap tanpa cela.

Performance SEVENTEEN ini menjadi sorotan lewat sebuah postingan berjudul "SEVENTEEN Menunjukkan Panggung yang Legendaris 3 Tahun Setelah Penampilan Terakhir Mereka di MAMA" yang dipublikasikan di komunitas online Theqoo. Di sini, netizen yang mengunggah postingan tersebut mengutarakan kekagumannya.

"SEVENTEEN menampilkan 'God of Music'. Mereka membakar panggung. Ini benar-benar kelihatan seperti parade!" tulisnya. Lalu ia melanjutkan, "SEVENTEEN MAMA 'Super.' Aku suka performance SEVENTEEN." Postingan ini cukup banyak dikomentari netizen lainnya yang juga memberikan pujian untuk boy grup tersebut.


"Ini lagu penutup MAMA. Wow, mereka membakarnya. Kalian bisa mempercayai performance upacara penghargaan SEVENTEEN," komentar netizen. "Lagu penutup MAMA... Keren banget," kata netizen lainnya. "Mereka benar-benar mengatakan 'lagu penutup MAMA' wkwkwk bagus sekali," imbuh yang lain.

"Ah jadi 'Super' adalah lagu penutup untuk MAMA... Aku benar-benar sangat gembira hingga aku hampir menangis," ujar netizen. "Myungho (The8) benar-benar dancer yang baik... Kenapa aku menangis saat mereka mengatakan 'ini adalah lagu penutup MAMA'?" komentar yang lain. "Saat aku mendengar "'agu penutup MAMA', dopaminku naik wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara tu, SEVENTEEN meraih penghargaann Dasang Album of the Year di MAMA Awards 2023. Selain itu, Seungkwan dan kawan-kawan juga membawa pulang trofi Best male Group dan Best Dance Performance Male Group.

Simak aksi panggung SEVENTEEN yang menampilkan "God of Music" dan "Super" di MAMA Awards 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait