BABYMONSTER Perlihatkan Sisi Fangirl saat Perdana Nobar MV 'Batter Up'
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

BABYMONSTER saling mengomentari adegan satu sama lain dengan seruan kekaguman saat pertama kali nonton bareng MV 'Batter Up'. Belum selesai di sini, mereka juga mengadakan pesta kejutan.

WowKeren - Para member BABYMONSTER berkumpul untuk menonton video musik debut mereka, "Batter Up." Di sini, keenam member tidak bisa menyembunyikan sisi fangirl mereka dengan memberikan pujian untuk satu sama lain serta berteriak heboh.

Pada Rabu (6/12), channel YouTube BABYMONSTER membagikan video reaksi para member atas video musik "Batter Up." Rora dan kawan-kawan duduk bersama di ruang monitor YG Entertainment dan menunjukkan betapa antuasiasnya mereka.

"Sudah berapa lama kita menunggu momen ini? Kami sangat gugup! Kami berharap semua kerja keras yang kami lakukan dapat ditampilkan dalam video musik," ujar salah satu dari mereka. Saat MV mulai diputar, para member langsung bersorak sambil sesekali memukul meja.

Mereka saling mengomentari adegan satu sama lain dengan seruan kekaguman seperti, "Lambang hip-hop!", "Wah, keren sekali!". Saat adegan solo Chiquita sang member termuda ditampilkan, para member berseru, "Kamu benar-benar (seperti) Elsa!", "Cantik seperti putri!"


BABYMONSTER Perlihatkan Sisi Fangirl saat Perdana Nobar MV \'Batter Up\'

YouTube/BABYMONSTER

Selama adegan grup yang mengesankan dan menampilkan koreografi yang kuat, mereka juga tidak bisa menutup mulut. Bahkan setelah MV selesai diputar, para member BABYMONSTER mengungkapkan kepuasan mereka dengan berkata, "Ini berakhir terlalu cepat. Kita perlu menontonnya dalam gerakan lambat."

Belum selesai di sini, mereka juga merayakan debut dengan mengadakan pesta kejutan. Asa dan kawan-kawan mengucapkan harapan lucu dan mengungkapkan kebahagiaan mereka di depan kue berbentuk bola bisbol. "Kami meminta dukungan yang berkelanjutan dari kalian, dan tolong tunjukkan kami banyak cinta!" ucap mereka.

Sementara itu, BABYMONSTER merilis single digital bertajuk "Batter Up" pada 27 November lalu sebagai lagu debut mereka. Lagu ini memulai debutnya di chart utama Billboard Global 200 di posisi ke-101 dan juga masuk dalam chart Billboard Global Excl. US di posisi ke-49.

Simak reaksi para member BABYMONSTER saat menonton video musik "Batter Up" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru