Song Ha Yoon Tampilkan Aura Pelakor Bermuka Dua di Still Cut 'Marry My Husband'
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP
TV

Song Ha Yoon berperan sebagai Jung Soo Min, satu-satunya sahabat Kang Ji Won (Park Min Young) yang bermuka dua. Soo Min menginginkan semua hal milik Ji Won, termasuk suaminya.

WowKeren - Drama baru tvN “Marry My Husband” telah merilis still cut Song Ha Yoon yang memerankan karakter Jung Soo Min. Dalam still cut tersebut, Soo Min memancarkan aura pelakor (perebut laki orang) bermuka dua.

Dalam ceritanya, Soo Min adalah sahabat Kang Ji Won (Park Min Young). Namun, Soo Min diam-diam menginginkan semua milik Ji Won, mulai dari suami hingga pekerjaan. Soo Min merupakan wanita bermuka dua yang tak segan berbohong untuk mendapatkan keinginannya.

Still cut yang dirilis pada Jumat (8/12) menampilkan ekspresi wajah Soo Min berlawanan. Meski tampak polos dan cantik bak malaikat, Soo Min menyembunyikan keinginan dan kepribadian buruknya.

Song Ha Yoon Tampilkan Aura Pelakor Bermuka Dua di Still Cut \'Marry My Husband\'

Source: tvN

Satu-satunya sahabat Kang Ji Won, Jung Soo Min. Ternyata dia mendambakan semua milik Kang Ji Won, bahkan suaminya ?!” tulis tim produksi di akun Twitter tvN.


Kebohongan tersembunyi di balik wajah polos + ahli fitnah. Still Song Ha Yoon telah dirilis,” tambahnya.

Di sisi lain, drama “Marry My Husband” diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan Ji Won yang menderita karena suami egois dan mertua yang jahat. Penderitaan Ji Won semakin bertambah usai ia divonis terkena kanker dan sisa hidupnya tinggal sedikit.

Di tengah cobaan hidup tersebut, Ji Won memergoki suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Ji Won kemudian tewas dibunuh oleh suaminya sendiri dan secara ajaib bisa kembali ke masa lalu saat ia belum menikah.

Mendapat kesempatan kedua, Ji Won berupaya mengubah hidupnya. Ia bertekad untuk membuat suami dan sahabatnya menikah. Ji Won juga mendapat bantuan dari atasannya yang tampan, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Drama ini akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 mendatang. Kamu bisa menontonnya lewat aplikasi Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait