Ayu Ting Ting Isyaratkan Makin Bucin ke Boy William Usai Dapat Hadiah Istimewa
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali bagikan potret kebersamaannya dengan Boy William. Kali ini, Ayu Ting Ting terlihat isyaratkan semakin bucin ke Boy William usai dapatkan hadiah istimewa. Apa itu?

WowKeren - Selain Luna Maya, kisah cinta pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting juga tak luput menjadi sorotan publik. Terlebih karier Ayu sendiri dari tahun ke tahun semakin bersinar. Sehingga hal berkaitan dengan Ayu santer jadi perbincangan hangat.

Termasuk kedekatannya dengan presenter kondang Boy William. Pasalnya, Ayu dan Boy sejak beberapa waktu belakangan ini sering kali bagikan kebersamaannya di sosial media dengan bersikap layaknya sepasang kekasih.

Seperti di unggahan terbaru Ayu di Instagram baru-baru ini kala ia pajang beberapa fotonya bersama Boy. Bukan sekedar foto berdampingan, Ayu bahkan tak segan rangkul Boy dari belakang sampai wajah keduanya saling menempel.

Sikap Ayu yang isyaratkan makin bucin ini rupanya lantaran ia mendapatkan hadiah istimewa dari Boy. Ayu selipkan potret bingkisan di slide ketiga dari Boy sebuah kotak bertuliskan brand ternama Korea. β€œJangan geser🀚🏻ada teletubbies. Sudah lama sekali... Aku sangat suka hadiah ini dan terima kasih sayangku [sic!],” tulis Ayu Ting Ting diselingi bahasa Korea.


Tak ayal, postingan Ayu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang heboh bukan main melihat Ayu dan Boy seraya selipkan harapan keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

”Info penerbangan malam ini ke planet plutooo aku udah gak kuatt 😭😭😭😍😍😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œMasya Allah semoga Allah izinkn bersatu..saling mengasihi menyangi dan melengkapi..semoga perbedaan segera disamakan agar menjadi satu...jaga kak @ayutingting92 bang @boywilliam17 ..yg baik merhamati dan memberkati kalian [sic!],” sahut yang lain. β€œGemeezzz bgt liat kalian tuh😍, tp g bisa apa2 dan gmn2,, gini2 terus ja,,tp GPP lah kalian yg lebih tau apa yg terbaik untuk kalian [sic!],” timpal lainnya.

”Smoga di tahun 2024 @ayutingting92 dan @boywilliam17 smoga jdi pasangan suami istri yg sah [sic!],” tambah yang lain. β€œSemakin malam semakin banyak vitamin dari mereka sweet malming ya Heppy kalian [sic!],” seloroh lainnya. β€œSelalu di bikin baper sama couple ini... Aku do'ain yg terbaik untuk kalian [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru