Mulan Jameela Bongkar Sisi Narsis Ahmad Dhani yang Jarang Diketahui Publik
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Mulan Jameela baru-baru ini mengomentari unggahan terbaru Ahmad Dhani di Instagram. Mulan terang-terangan mengumbar sisi narsis mantan suami Maia Estianty itu. Wah, kenapa?

WowKeren - Mulan Jameela baru-baru ini terciduk mengomentari unggahan terbaru suaminya, Ahmad Dhani. Lewat akun Instagram pada Sabtu (9/12), Dhani tampak memamerkan foto lawas dirinya ketika masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

"Kelas 3 A3 SmaN 2 Surabaya 1990," tulis Dhani di bagian keterangan foto. Dhani sendiri terlihat masih sangat muda. Ia memiliki rambut panjang di bagian belakang serta berkumis tipis.

Mengenakan kemeja tanpa lengan, penampilan Dhani tampak mencolok dengan kalung yang dikenakannya. Tatapan mata Dhani begitu tajam ke arah kamera. Ia pun tidak terlihat tersenyum.

Sebagai istri, Mulan langsung meninggalkan balasan di kolom komentar. Ia menyindir sisi narsis Dhani yang jarang diketahui publik. Siapa sangka, mantan suami Maia Estianty itu ternyata sering menganggap wajahnya ganteng.

"Ooohhh jadi ini salah satu alasan yang membuat mas pas mau tidur bilang ke aku bahwa 'Aku makin tua tuh makin ganteng'. Trus aku jawab 'engga aahhh' 😂😂 [sic!]," ungkap Mulan. "Setelah liat fotonya, hmmm ada benernya juga. 🤣🤣 #kabooorrr [sic!]."


Mulan Jameela Bongkar Sisi Narsis Ahmad Dhani

Instagram

Dalam waktu singkat, komentar Mulan langsung membuat netizen heboh. Tidak sedikit netizen yang seakan sependapat dengan Mulan.

"@mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial setiap jaman ada gantengnya beda beda 😁 sehat slalu mas makin tua makin keren dan makin bae hati [sic!]," komentar pemilik akun @itsme***leone. "@mulanjameela1 tapi laki2 memang banyak yg gitu teh, semakin umur semakin berwibawa dan berkarisma.,suamiku juga.. [sic!]," imbuh akun @mami***raisyah.

"@mulanjameela1 versi ganteng jaman dulu dgn jaman sekarang itu beda teh, jaman dulu begitu udah ganteng banget, buktinya banyak cewek yg suka pakdhe [sic!]," sahut akun @liz***02. "Masalahnya dandanan om Dani pas zaman ini ... mau ngapel buat mbak Maia 🙏🙏🙏 [sic!]," tambah akun @jama***ainnya.

Meski sempat menuai rumor miring, rumah tangga Dhani dan Mulan kini terlihat begitu harmonis. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Dari hasil pernikahannya, Dhani dan Mulan telah dikaruniai dua orang anak bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru