*/
 
 
BCL Puji Tiko Aryawardhana di Tengah Rumor Cuek pada Noah
Instagram/itsmebcl
Selebriti

BCL mengunggah foto mesra bersama Tiko Aryawardhana di tengah rumor suami barunya itu bersikap cuek pada Noah Sinclair. Tak cuma itu, BCL juga mengisyaratkan pujian romantis buat Tiko.

WowKeren - Suami baru Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana, masih diterpa dugaan cuek pada sang putra sambung, Noah Sinclair. Sejauh ini, Tiko memilih bungkam atas rumor tersebut. Di sisi lain, BCL seolah kembali pasang badan buat Tiko.

Ia mengunggah foto spesial nan mesra dengan suaminya itu. BCL mengisyaratkan pujian buat Tiko yang membantunya kembali tersenyum.

"I found my smile again ❤️ [sic!]," kata BCL. Sayangnya, postingan itu malah makin membuat netter kecewa. Banyak yang belum ikhlas menerima Tiko sebagai pengganti suami pertama BCL, Ashraf Sinclair.

"Vibenya beda banget...mngkn karna aku salah satu yg mengira bcl bakal setia cintanya.. Rupanya 2 tahun aja bisa bertahan. Tahun ketiga yaaa udah nikah [sic!]," kata netter. "Dari sini kita tahu tidak ada cinta sejati [sic!]," ujar yang lainnya. "Ternyata cinta arwah Asyraf tidak terlalu mendalam untuk kamu…maaf..🙏🏼 kerna masih banyak yang mendalam cinta mereka kerna sampai akhir hayat tidak pernah menikah…," tutur netter.


Instagram

Rumor Tiko Cuek pada Noah putra BCL

Sementara itu, rumor Tiko bersikap cuek ini bermula dari video perayaan ulang tahun pria tersebut. Dalam video tersebut, Noah sempat terlihat mengajak bicara ayah sambungnya. Namun, Tiko malah tak merespon dan fokus pada lilin kue ulang tahunnya. Alhasil, netter jadi kasihan pada Noah.

"Ekspresi muka Noah," kata netter. "Si Noah ngomong kenapa dicueki ayahnya [sic!]," ujar netter. "Karena ayahnya hanya cinta pada maminya [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, kepribadian Tiko sempat mendapat pujian dari salah satu bestie BCL, Bubah Alfian. Menurut pria yang berprofesi sebagai MUA itu, Tiko punya kemiripan sifat dengan mendiang Ashraf. Ia juga memuji Tiko yang mudah akrab dengan Noah.

"Yang saya lihat Kak Tiko orangnya baik, dewasa, lovable, ramah juga. Kalau dilihat kayaknya orangnya juga sabar. Menurut saya secara sifat baik, mirip Kak Ashraf," kata Bubah. "Dan dia juga sayang banget sama Noah. Kak Tiko juga sangat akrab dengan Noah. Jadi itu yang membuat kami semua happy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait