Park Seo Joon Terinspirasi Han So Hee Saat Bintangi 'Gyeongseong Creature'
Netflix Korea
TV

'Gyeongseong Creature' akan terbagi dalam dua bagian penayangan. Part 1 bakal dihadirkan pada 22 Desember mendatang, sedangkan bagian kedua akan tayang mulai 5 Januari nanti.

WowKeren - "Gyeongseong Creature" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu merilis video wawancara singkat dari Park Seo Joon dan Han So Hee yang didapuk sebagai pasangan utama.

Dalam video promosi yang dirilis channel YouTube Netflix K-Content pada Selasa (12/12), Seo Joon dan So Hee saling mengungkap kesan rasanya berakting bersama. Seo Joon membeberkan bahwa dirinya terinspirasi So Hee di lokasi syuting.

"Ini adalah kerja sama pertama kali kami dalam sebuah serial. Namun, aku sangat terinspirasi olehnya. Kami berada di banyak adegan bersama dan kupikir itu memunculkan ikatan kami dengan sangat baik," ucap Seo Joon.

So Hee juga tidak ketinggalan memberikan pujian untuk Seo Joon. "Karena Seo Joon mendalami perannya sebagai Tae Sang selama syuting adegan, itu membantuku berkonsentrasi untuk mendalami peran Chae Ok," puji So Hee.


Park Seo Joon Terinspirasi Han So Hee Saat Bintangi \'Gyeongseong Creature\'

Source: YouTube

Keduanya juga membeberkan bagaimana alur "Gyeongseong Creature". "'Gyeongseong Creature' menggambarkan kehidupan dan cara bertahan hidup dari anak muda di Gyeongseong. Itu sangat menarik," tutur Seo Joon.

So Hee lanjut mengatakan, "Itu campuran antara genre sejarah dan makhluk asing. Jadi, kami harap bisa menyuguhkan visual yang bagus untuk penonton. Tidak hanya hubungan antara Chae Ok dan Tae Sang, tetapi juga kehidupan orang-orang di sekitar mereka bisa dinantikan oleh para penonton."

Dalam "Gyeongseong Creature", karakter Chae Ok dan Tae Sang juga harus menghadapi kemunculan makhluk misterius yang bisa dengan mudah membunuh nyawa manusia. Drama ini akan menampilkan perkembangan hubungan Chae Ok dan Tae Sang yang akhirnya memiliki perasaan sayang pada satu sama lain.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" akan terbagi dalam dua bagian penayangan. Part 1 bakal dihadirkan pada 22 Desember mendatang, sedangkan bagian kedua akan tayang mulai 5 Januari nanti. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait