Umi Pipik Perlakukan Besan bak Ratu Saat Bertamu ke Rumah
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Tak banyak disorot, terkuak hubungan Umi Pipik dengan sang besan usai putri sulungnya, Adiba khanza resmi menikah dengan atlet sepak bola Egy Maulana Vikri, Minggu (10/12) lalu.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik tengah berbahagia lantaran putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Kini terungkap jika Umi Pipik dan sang besan menjalin hubungan yang sangat baik.

Umi Pipik bahkan memperlakukan sang besan layaknya Ratu saat berkunjung ke rumahnya. Hal itu terlihat dari beberapa Story yang dibagikan Umi Pipik ke Instagram-nya. Istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu rela memasak besar demi menyambut kedatangan besan dan mantunya.

Umi Pipik bahkan sudah mempersiapkan beberapa menu hidangan yang menjadi favorit Adiba dan Egy. Ia juga telah menyiapkan hidangan ikan laut spesial untuk orangtua Egy.

Umi Pipik memperlihatkan proses memasaknya dengan semringah. Ia tampaknya sangat senang lantaran mendapat kunjungan dari mantu dan besan. Meja makan Umi Pipik mendadak dipenuhi dengan beraneka macam hidangan lezat.


Umi Pipik juga menandai akun Instagram sang mantu dan ibunda Egy. Ibu empat anak itu seolah tak sabar dengan kedatangan keluarga barunya. Sikap Umi Pipik ini membuktikan jika ia adalah sosok yang sangat peduli dan perhatian pada keluarga Egy.

Photo-INFO

Instagram Umi Pipik

Di sisi lain, Adiba dan Egy diketahui resmi menikah pada Minggu (10/12) lalu. Putri pertama mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu menikah usai menjalin hubungan yang cukup lama dengan Egy.

Egy menikahi Adiba dengan mahar yang cukup fantastis. Bahkan diperkirakan mahar Egy itu mencapai Rp 90 juta. Egy sendiri mengantongi kesan yang baik di mata Umi Pipik. Tak heran, ibu empat anak itu merestui Egy sebagai menantunya.

Abidzar Al-Ghifari lah yang menjadi wali nikah sang kakak usai kepergian Uje. Tangis Abidzar saat sang kakak menikah juga langsung pecah. Ia tak berhenti berpesan pada Egy agar senantiasa menjaga Adiba.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait