Natasha Rizky Kepergok Like Unggahan Terbaru Nicholas Saputra
Instagram
Selebriti

Secara mengejutkan, Natasha Rizky kepergok menyukai unggahan Instagram terbaru Nicholas Saputra pada Jumat (15/12). Beberapa netizen lainnya pun ikut dibuat halu gara-gara unggahan Nicholas.

WowKeren - Nicholas Saputra saat ini diketahui sedang berada di kawasan Havana, Cuba. Dalam potret yang diunggah lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (15/12), tampak bangunan situs bersejarah El Capitolio yang berdiri megah dan kokoh.

Sebuah mobil jip berwarna biru melintas di depan gedung tersebut. Langit biru yang cerah pun semakin menambah estetik potret unggahan Nicholas tersebut.

Nicholas sendiri tidak menuliskan banyak kata di bagian caption. "Capitolio, Havana," tulis bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.

Meski baru diunggah, unggahan Nicholas langsung menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang mendadak halu dengan unggahan tersebut.


"Mgkn disini klo ada yg pacar rahasia mas nic beneran komen jg ga akan ada yg tau, krn jg dikira halu. 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @com***l. "Ayangggg... yuk plg da weekend [sic!]," balas akun @irtac***yanti. "Jauh2 ke kuba, aku disini mas dibekasi nungguin km [sic!]," sahut akun @inta***reambag.

Natasha Rizky Kepergok Like Foto Nicholas Saputra

Instagram

Menariknya, Natasha Rizki tampak ikut memberikan likes di antara sekian banyak netizen. Namun, mantan istri Desta itu tidak memberikan komentar apapun.

Sementara itu, Nicholas pernah mengungkap alasan jarang memperbarui unggahan Instagram miliknya. Pria kelahiran 24 Februari 1984 itu mengaku sibuk hingga tidak bisa bermain media sosial.

"Gini, kalau gue lagi jarang posting, berarti gue lagi sibuk kerja karena postingan itu buat gue mengisi waktu luang, lagi jalan-jalan," bongkar Nicho kepada Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. "Kadang gue traveling, 'Ah, gue trip ini, gue enggak mau posting sama sekali.' Karena gue enggak mau repot pusing cari (bahan) posting-an, gue mau liburan betul-betul."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru