Suami BCL Kompak Main Basket Bareng Putra Sambung Demi Hempas Gosip Cuek
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

BCL mengisyaratkan dukungan usai sang suami, Tiko Aryawardhana, diterpa tudingan cuek pada Noah. Setelah rumor itu, BCL mengunggah video keseruan Tiko dan Noah yang terlihat kompak saat bermain basket.

WowKeren - Tiko Aryawardhana masih diterpa rumor miring terkait hubungannya dengan putra sambung, Noah Sinclair. Suami baru Bunga Citra Lestari ini sempat diisukan bersikap cuek pada Noah.

Menanggapi kabar miring itu, BCL sebagai istri sekaligus ibu itu langsung gercep mengunggah momen spesial Tiko bersama Noah. Dalam video, Tiko dan Noah tampak kompak bermain basket. Keduanya juga sempat berbalas tos setelah Noah berhasil menerima operan dari Tiko dan kemudian memasukkan bola ke dalam ring.

Instagram

Tiko dan Noah Kompak Main Basket

Sebelumnya, BCL juga sempat menyindir netizen yang nyinyir soal Tiko. BCL mengingatkan Tiko agar mengabaikan omongan netizen.


"Biarkan mereka menilai tentangmu, biarkan mereka salah paham tentangmu, biarkan mereka menggosipkanmu. Pendapat mereka bukanlah masalahmu," kata BCL. "Kamu tetaplah menjadi baik, berkomitmen dengan cinta, dan bebas dalam keaslianmu. Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan kamu berani untuk meragukan nilaimu atau keindahan dari kesungguhanmu. Tetaplah bersinar seperti apa adanya dirimu."

Selama ini, BCL memang dikenal sebagai sosok perempuan yang tegas. Ia tak mau terpuruk hanya karena dihujat orang lain. Berjuang jadi artis sejak muda, BCL seolah sudah terbiasa jadi sorotan publik. Ia pun sempat berbagi nasihat untuk membungkam kritik haters.

"Kita nggak pernah bisa kontrol reaksi orang dari apapun pilihan kita," kata BCL. "Tapi kita bisa kontrol reaksi kita terhadap reaksi orang itu. Jadi kalau kamu mau terpengaruh dengan omongan orang, ya ini konsekuensinya lu jadi stres, jadi depresi, tapi misalnya nggak, kenapa lo nggak memilih untuk nggak peduli saja sama apa yang mereka omongin. Karena lo nggak punya kekuatan untuk mengubah (opini orang) untuk percaya sama lo. BCL itu orangnya gini lho. Kita kan nggak mungkin jelasin ke semua orang."

Meski begitu, BCL juga tetap berusaha introspeksi diri terlebih dahulu jika memang melakukan kesalahan. Ia pun berharap semua orang bisa belajar menerima orang lain secara apa adanya.

"Misal ada yang nggak suka sama gue, oke apa yang aku lakukan? Apakah gua menyinggung?" kata BCL. "Kalau gua cari nggak ada, ya memang nggak cocok aja. Nggak semua (orang) harus suka sama gua. Gua (juga) gak harus suka sama semua orang ha ha ha. Di saat kita berusaha baik tapi jatuhnya jelek, ya sudah nggak papa, jangan berhenti melakukannya. Kita cuma harus menerima kalau kita semua berbeda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait