Pacar Lolly Sindir Pembohong Usai Podcast Soal Restu Nikita Mirzani Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Vadel Badjideh, kekasih Lolly, sempat mengunggah sindiran menohok buat pihak yang suka mengarang cerita. Unggahan Vadel ini terkuak setelah ia sebelumnya jadi perbincangan karena membahas tentang restu dari ibu Lolly, Nikita Mirzani.

WowKeren - Pacar Lolly, Vadel Badjideh, baru-baru ini mengunggah postingan penuh makna di akun Instagramnya. Pacar dari putri Nikita Mirzani itu mengisyaratkan sindiran buat sosok yang suka berbohong.

"Boleh ngomongin gue, asal jangan ngarang cerita aja," demikian kalimat yang diunggah oleh Vadel. Sejauh ini, belum diketahui siapa yang sedang disentil oleh Vadel tersebut. Yang pasti, ia sebelumnya jadi gunjingan soal perkataannya di sebuah podcast. Dalam podcast tersebut, Vadel rupanya buka suara terkait restu dari Nikita. Ia agaknya tetap santai meski Nikita tak memberikan restu padanya.

Instagram

Vadel Pacar Lolly Sindir Sosok Pembohong

"Waktu itu nyokapnya cewek lo, sempat ngatain lo kayak tukang semir sepatu di Senen (Pasar Senen). Nah tukang semir sepatu di Senen pada sakit hati nggak," canda host. "Nah itu, jadi mikirin tukang semir sepatu di Senen daripada gua ya," canda Vadel. "Jadi lu gak direstuin sama Kak Niki?" tanya sang host. "Nggak direstui sekarang. Kan sekarang," kata Vadel dengan penuh percaya diri. "Ya wajar aja, problematik kan ya," kata sang host. "Iya, semua orang pasti kayak gitu," seru Vadel.

Yang menarik, Vadel mengaku kalau ia baru tahu jika Lolly adalah anak dari Nikita itu sesudah keduanya jadian. Meski begitu, Vadel tak merasa menyesal walau Niki belum memberikan restu.


"Dan gue baru tahu pas lagi setelah jadian kalau dia anaknya Nikita Mirzani, gue baru tahu. Demi Allah gue baru tahu. Gue kira ya sudah dia selebgram saja," terang Vadel. "Ya sudah gimana sih. Gue nggak nyesel sama anaknya. Gue nyesel sama netizennya."

Instagram

Vadel Pacar Lolly Disentil Soal Podcast Kena Take Down

Sementara itu, cuplikan podcast Vadel ini sempat viral di akun gosip dan menuai sindiran. Netter sempat mengungkap dugaan kalau podcast itu kini lenyap karena kena take down atas permintaan Niki.

"Si vadel podcast nya blom tayang atau ga jadi tayang sih di opr ent? [sic!]," kata netter."Smlm ada tp udah dihps😂 kek ya permintaan nikmir. Soalnya kan nikmir ada di project itu juga. Mungkin merasa jijay😂 [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Nikita memang sempat melontarkan sindiran buat sosok Vadel. Ia sebenarnya lebih ingin Lolly fokus sekolah ketimbang pacaran.

"Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA. Nah, nginjek kuliah terserah dah, lo mau pacaran kek, lo mau minum wine kek, terserah. Yang penting lulus SMA dulu deh," kata Niki. "Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Sudah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira senang kali ngelihatnya? Najis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru