Ammar Zoni Bisa Naik Status Jadi Pengedar Jika Terbukti Bagikan Narkoba ke Rekan
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni disebut masih layak mendapat rehabilitasi usai tiga kali tertangkap narkoba. Namun, ia disebut bisa naik status sebagai pengedar jika terbukti membagikan narkoba miliknya kepada orang lain.

WowKeren - Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Suami Irish Bella itu rupanya ada kemungkinan bisa naik status sebagai pengedar jika terbukti ikut membagikan narkoba miliknya pada teman-temannya. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (Purn) Drs. Siswandi.

Sejauh ini, Ammar masih diselidiki sebagai pemakai lantaran dinyatakan positif ganja dan sabu. Tetapi, banyak orang menyoroti jumlah sabu dan ganja yang ditemukan polisi di apartemen Ammar. Pasalnya, bapak dua anak itu didapati memiliki 4 paket sabu dengan total berat 4,36 gram dan satu paket ganja dengan berat 1, 35 gram.

Yang mana, itu merupakan jumlah yang sangat banyak untuk sekali pemakaian. Alhasil, beberapa orang bertanya-tanya apakah narkoba itu dipakai sendiri oleh Ammar atau memang ia bagikan kepada orang lain.

”Dengan berat yang tadi udah disebutkan apakah Ammar Zoni ini terbilang pengedar kah, atau?” tanya wartawan. “Kalau dia untuk mengonsumsi seperti yang saya katakan untuk stok sekian bulan, dua bulan, tiga bulan tentu penyalahguna pecandu. Tapi kalau dia bagikan kepada teman-temannya ya itu pengedar,” kata Siswandi kepada wartawan, Sabtu (16/12).

”Karena pengedar ini bukan berarti untung dalam rangka materi loh ‘oh saya edarkan’ dapat untung 100 ribu, tidak. Mengedarkan jumlah barang itu, dia mengedarkan juga, saya dapat empat gram, saya cukup satu gram, yang tiga gram manggil teman, mengedarkan juga,” jelas Siswandi.


Namun, jika Ammar terbukti sebagai pecandu narkoba, Siswandi berharap sulung dari tiga bersaudara itu bisa mendapatkan rehabilitasi. Pasalnya, ia berani menjamin jika Ammar tak akan bisa sembuh dari narkoba jika hanya dipenjara tanpa dilakukan pengobatan.

”Ya mudah-mudahan Ammar Zoni tobat dia direhabilitasi sembuh. Ingat ya kalau hanya dipenjara suatu saat pasti ketangkep lagi, itu jaminan saya karena orang kecanduan narkoba itu adalah orang yang addict, orang yang pesakitan, orang pesakitan harus diobati melalui rehabilitasi bukan melalui penjara,” tutur Siswandi.

Photo-INFO

Instagram Ammar Zoni

Sementara itu, pihak keluarga belum ada yang angkat bicara soal berita penangkapan Ammar untuk yang ketiga kalinya. Namun, akun Instagram Ammar hari ini, Sabtu (16/12), terlihat aktif. Yang mana, pihak manajemen dan keluarga mengumumkan jika akun Instagram Ammar kini dikelola oleh mereka.

Account ini saat ini di Handle oleh Management & Keluarga segala sesuatu bersifat Bisnis/Endorsement bisa hubungi contact person di BIO,” bunyi informasi tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait