Atta Halilintar Pamer Wujud Sauna dan Kamar Mandi Ajaib di Rumah Baru
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Rumah baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilengkapi dengan banyak fasilitas mewah. Wujud sauna dan kamar mandi ajaib mereka langsung membuat netizen tercengang.

WowKeren - Atta Halilintar memperlihatkan wujud rumah barunya yang sudah 90 persen jadi. Salah satu spot yang paling mencuri perhatian warganet adalah fasilitas sauna dan area pribadi yang disebut Atta sebagai kamar mandi ajaib.

Atta memamerkan sejumlah fasilitas mewah yang ada di rumah barunya dengan Aurel Hermansyah. Bahkan rumah bergaya unik itu dilengkapi dengan lift dan area masjid yang cukup luas.

Area sauna yang diperlihatkan oleh Atta itu berukuran cukup luas. Menantu Anang Hermansyah ini bahkan berseloroh jika sauna tersebut bisa menampung 10 orang.

“Rencananya ini adalah tempat kalau kita lagi bosan tapi pengin keringetan, welcome. Kita nanti taruh sauna nya di sini, orang duduknya di sini. 10 orang bisa, ada kamar mandi ya,” beber Atta di vlog terbarunya yang tayang, Sabtu (16/12).


Photo-INFO

YouTube

Selain sauna, Atta dan Aurel juga memperlihatkan wujud kamar mandi mewah mereka. Menariknya, Atta menjuluki ruangan tersebut sebagai kamar mandi ajaib.

Pasalnya, kamar mandi itu tertutup dengan sekat berwarna putih lebar. Sehingga, orang lain yang masuk ke sana tak tahu jika di baliknya terdapat kamar mandi. Alhasil, ruangan Atta dan Aurel terlihat lebih rapi dan bersih.

”Di sini adalah kamar mandi ajaib. Jadi orang nggak ada yang tahu ini kamar mandi, pas dibuka ‘oh tahu ada kamar mandi’,” terang Atta.

Aurel sendiri juga tampak senang dengan kamar mandi tersebut. Ia mengatakan nantinya akan ada kaca tambahan di area sekat itu sehingga orang benar-benar akan terkecoh jika ada ruangan lagi di dalamnya.

”Iya nanti di sini ada kacanya juga sayang, di sini,” timpal Aurel. “Bener, jadi kita bisa ngaca,” sahut Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru