Fuji An Tampil Anggun Kala Hadiri Birthday Party Bareng Cowok Tampan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami berhasil jadi pusat perhatian saat datang ke acara ulang tahun putra Nathalie Holsher, Adzam. Selain karena penampilannya, Fuji juga disorot lantaran menggandeng laki-laki tampan.

WowKeren - Fujianti Utami menjadi pusat perhatian saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu anak artis pada Sabtu (16/12). Bagaimana tidak? Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan dress warna putih. Belum lagi Fuji tak datang sendiri ke acara tersebut, melainkan ditemani laki-laki tampan.

Hal itu tampak dari unggahan terbaru Fuji di Instagram. Pada unggahannya, perempuan yang akrab disapa Uti ini membagikan sederet fotonya bersama laki-laki tampan tersebut. Sosok tampan ini tak lain dan tak bukan adalah sang keponakan tersayang, Gala Sky.

Fuji dan Gala mengenakan outfit yang serasi. Fuji dengan dress serta high heels putih yang cantik, sedangkan Gala tak ingin kalah kece dengan memakai setelan jas untuk anak-anak. Tak ayal penampilan Fuji dan Gala di pesta ulang tahun Adzam, putra Nathalie Holscher ini sukses mencuri fokus.


Gala sendiri sempat memamerkan penampilan rapinya itu ke laman Instagram pribadi. Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini merasa jika penampilannya sama tampannya seperti oppa-oppa Korea.

Fuji An Tampil Anggun Kala Hadiri Birthday Party Bareng Cowok Tampan

Instagam Story

"Annyeonghaseo, pangil aku oppa gala," tulis Gala sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menambahkan emoticon finger heart.

Baru diunggah beberapa menit, unggahan Fuji dan Gala ini langsung diserbu warganet. Mereka serempak memuji penampilan pasangan tante dan keponakan ini. Para netter menyebut Fuji dan Gala sangat cocok untuk menjadi model.

"Gemesin banget, awalnya kupikir gambar potongan adegan dari drama Korea loh," komentar netizen. "Dikabarkan akun @fujianyt tidak sadarkan diri karena melihat visual antara fujianti dan galasky," sahut yang lain. "EMANG BOLEH SECANTIK DAN SEGANTENG INI???" puji lainnya. "Model papan atas nih bos, senggol dong," tukas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru