Irish Bella Bahagia Lomba Lari Bareng Sahabat di Tengah Kasus Narkoba Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tampak bahagia mengikuti acara lomba lari pada Minggu (17/12). Tidak sendirian, istri Ammar Zoni ini lari bersama rekan-rekan selebriti lainnya. Sebut saja Natasha Rizky, Dian Ayu, hingga Vebby Palwinta.

WowKeren - Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Di tengah kasus narkoba Ammar, Irish Bella justru kepergok bahagia mengikuti lomba lari bersama Natasha Rizki dan rekan-rekan lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Irish melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (17/12). Dalam unggahan tersebut, Irish terlihat cantik memesona dengan busana olahraga yang dikenakan. Ia melengkapi penampilannya dengan tas pinggang kecil.

Menjelang lomba lari, Irish menyempatkan diri untuk berfoto bersama Natasha. Tampak pula Dian Ayu istri Ananda Omesh, Dhini Aminarti, dan Vebby Palwinta dalam kesempatan tersebut.

Irish Bella Ikut Lomba Lari

InstaStory

Menurut Irish, acara lomba lari tersebut berjalan dengan seru. Ia pun merasa ketagihan untuk mengikuti lomba serupa di kesempatan lain. "Seruuu, nagih [sic!]," tulis Irish seraya menyematkan emoji lucu.


Usai lari, penampilan Irish pun seketika berubah. Tubuhnya dipenuhi dengan keringat. Wajah ibu dua anak ini juga terlihat kemerahan akibat tersengat sinar matahari. Kendati demikian, Irish tetap tersenyum bahagia saat berswafoto dengan rekan lainnya. "Muka kaya kepiting rebus [sic!]," tambah Irish di unggahan lainnya.

Sementara itu, status Ammar kemungkinan bisa naik status sebagai pengedar jika terbukti ikut membagikan narkoba miliknya pada teman-temannya. Jumlah sabu dan ganja yang ditemukan polisi di apartemen Ammar ternyata cukup banyak, yakni empat paket sabu dengan total berat 4,36 gram dan satu paket ganja dengan berat 1, 35 gram.

Ammar sendiri disebut kembali menggunakan narkoba untuk ketiga kalinya lantaran merasa kecewa dengan Irish. Ammar patah semangat lantaran Irish masih kerap menudingnya menggunakan narkoba hingga menggugat cerai. Padahal, Ammar mengklaim sudah bersih dari narkoba.

Di sisi lain, salah satu alasan Irish menggugat cerai Ammar lantaran sang suami terlibat kasus narkoba berulang kali. Sejak Ammar terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan sabu, Irish mantap menggugat cerai suaminya sejak 6 November 2023.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait