Wajah Anak Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diprediksi Mirip Atta
Selebriti

Tak sedikit netizen yang ikut menanggapi prediksi wajah anak Thariq dan Aaliyah dengan antusias. Banyak dari mereka yang berkomentar bahwa wajah anak tersebut justru mirip Atta Halilintar.

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid makin mesra saja hingga mereka juga tak ragu untuk memamerkannya di media sosial. Pasangan ini pun dianggap serasi sampai-sampai netizen memprediksi seperti apa wajah anak mereka nanti jika keduanya menikah.

Sebuah akun TikTok dengan username @akuimutendak memposting video prediksi wajah anak Thariq dan Aaliyah. Video tersebut menggabungkan wajah mereka berdua dan hasilnya, seorang anak kecil laki-laki berwajah manis pun muncul.

Belum diketahui seberapa akurat video ini. Namun, tak sedikit netizen yang ikut menanggapi prediksi wajah anak Thariq dan Aaliyah dengan antusias. Banyak dari mereka yang berkomentar bahwa wajah anak tersebut justru mirip Atta Halilintar.

Wajah Anak Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diprediksi Mirip Atta

TikTok


Para netizen tersebut berkomentar, "Kok malah mirip si atta😭🤣", "Ko mirip atta😂😂", "coba atta aurelAurel.kita liat apa bener anaknya seperti ameena", "Lah mirip atta", "Masya Allah smoga brjodoh🤲🤲🤲🤲🤲🤲", Masya Allah tabarakallah jd mirip fateh jg bang atta sih ini.[sic!]"

Sementara itu, Thariq memamerkan momen mesranya bareng Aaliyah ke Instagram pada Sabtu (16/12). Tak disangka-sangka, Thariq juga mengekspos sisi anti mainstream di unggahan tersebut.

Momen mesra tersebut rupanya diambil kala Thariq dan Aaliyah menonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) beberapa waktu lalu. Thariq mengaku baru membagikan foto-fotonya sekarang agar "tidak mainstream".

Sebelumnya, Thariq juga sempat memberikan tanggapan adem soal pertemuan Aaliyah dan Fujianti Utami di Singapura. Diketahui, Fuji adalah mantan kekasih Thariq.

Menurut Thariq, lebih baik jika semua bersikap damai dan penuh kasih sayang. Cowok kelahiran 1999 itu agaknya ingin memberi tahu warganet jika ia masih berhubungan baik dengan Fuji, meski kini dekat dengan Aaliyah. "Yang penting damai-damai, yang penting kasih sayang selamanya. Semuanya damai-damai," ujar Thariq bijak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru