Rinoa Aurora Tulis Pesan Panjang saat Pertama Kali Balik ke Instagram
Instagram
Selebriti

Rinoa Aurora akhirnya comeback ke Instagram usai kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkannya atas Leon Dozan berakhir damai. Kini, Rinoa tulis pesan panjang saat muncul lagi ke media sosial.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk sempat vakum dari media sosial saat kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan sang mantan kekasih kepadanya mencuat ke publik. Kini, Rinoa akhirnya kembali muncul di akun Instagram miliknya setelah masalah tersebut telah berakhir secara damai.

Hal tersebut ditandai oleh Rinoa dengan mengunggah satu foto di feed Instagram dan satu pesan panjang di Insta Stories miliknya. Melalui pesan itu lah Rinoa menyampaikan terima kasih serta permintaan maaf.

Ia berterima kasih untuk semua dukungan juga saran yang berdatangan saat ia harus melewati masa sulit dari proses laporannya. Ia berterima kasih untuk semua dukungan dan doa yang didapatkannya.

Terima kasih teman-teman semuanya atas kepedulian dan perhatian yang sangat berarti buat aku. Terima kasih atas saran, dukungan, motivasi dan doa buat aku di masa-masa sulitku,” tulis Rinoa Aurora, Minggu (17/12). “Semoga doa yang sama berbalik ke kalian. Amin.

Lebih lanjut, Rinoa juga meminta maaf untuk perkataannya selama ini. Ia tak memungkiri jika mungkin membuat sebuah kesalahan dalam bertutur kata sebagai manusia biasa.


Rinoa Aurora Tulis Pesan Panjang saat Pertama Kali Balik ke Instagram

Instagram

Mohon maaf bila ada salah kata atau ucapan yang kurang berkenan. Tak ada gading yang tak retak,” ujarnya.

Terakhir, ia meminta maaf lantaran tak bisa membalas semua dukungan dan perhatian yang didapatkannya. Ia pun balik memberikan doa mendalam untuk semua yang sudah baik kepadanya selama ini.

Di sisi lain, Rinoa juga menandai kembalinya ia ke Instagram dengan memajang foto cantik. Ia tampil anggun dibalut gaun off shoulder bercorak abstrak. Bersamaan dengan itu, Rinoa menyisipkan kalimat romantis. “Dan aku akan senang hati menghancurkan hatiku untukmu,” tuturnya.

Unggahan Rinoa sontak diserbu oleh beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang kembali menyayangkan aksi perdamaian yang dilakukan Rinoa dengan pihak Leon. Banyak juga yang lantas berharap ia tak akan kembali merajut tali asmara dengan putra aktor Willy Dozan tersebut. Terlepas dari itu, doa agar Rinoa mendapatkan pasangan yang cocok juga tak kalah berhamburan.

Terlalu sempurna untuk disakiti,” kata akun @o******lt. “N*** jan balikannmn pls,[sic!]” timpal akun @pi*******pi. “Semoga kmu menemukan pria yg tulus mencintai mu ya,[sic!]” imbuh akun @mi*****74.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru