Thariq Halilintar Diduga Terang-terangan Panggil Sayang ke Aaliyah Massaid di depan Wartawan
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar sampaikan celetukan tak terduga saat dicecar oleh wartawan terkait kehadiran Aaliyah Massaid yang menyaksikannya bertanding bola. Ucapan diduga sayang sontak mencuri perhatian para fans.

WowKeren - Thariq Halilintar bikin fans heboh bukan main setelah akhirnya pamer foto berdua hanya dengan Aaliyah Massaid di tengah kabar pacaran. Setelah kehebohan itu, Thariq kembali jadi sorotan gara-gara reaksinya yang beda dari biasa saat dicecar pertanyaan oleh awak media. Bagaimana tidak, Thariq diduga memanggil Aaliyah sayang saat menghadapi pertanyaan para wartawan.

Hal ini terjadi saat Thariq baru selesai bertanding bola dengan para rekan selebriti lainnya. Saat itu, Thariq langsung mendekati Aaliyah yang sedang meladeni permintaan foto sejumlah fans.

Thariq dengan manisnya mengambil alih kamera dari Aaliyah dan langsung dengan sukarela mengambilkan potret mereka bersama. Setelah itu, Thariq dan Aaliyah berjalan berdua yang langsung diserbu oleh awak media dengan beragam pertanyaan.

Salah satu yang muncul adalah terkait perasaan Thariq dengan kedatangan dan dukungan Aaliyah kala itu. Tak disangka, Thariq memberikan reaksi beda dari biasa.

Jika biasanya ia memilih bungkam dan terus menghindar, kali ini adik Atta Halilintar tersebut bereaksi cukup mengejutkan. Ia tak segan menatap tajam ke arah Aaliyah seraya mengucapkan kata yang diduga terdengar seperti pelesetan dari kata sayang yang sedang ngetren saat ini.


Thariq Halilintar Diduga Terang-terangan Panggil Sayang ke Aaliyah Massaid di depan Wartawan

TikTok

“Gimana nih mungkin hari ini ditemenin sama kak Aaliyah. Seperti apa sih?” tanya seorang wartawan. “Makasih seng udah nemenin seng” ujar Thariq terang-terangan.

Aaliyah yang mendengar hal tersebut seolah dibuat tak bisa berkata-kata. Ia pun hanya langsung tertawa seraya mengikuti Thariq untuk berjalan terus meninggalkan awak media.

Sementara itu, potongan video wawancara tersebut auto ramai dibahas khususnya oleh netizen di TikTok. Misalnya seperti yang dibagikan oleh akun @people_strong2. Akun tersebut juga sebagian fans lain dibuat senang lantaran menduga Thariq semakin blak-blakan memanggil Aaliyah sayang di tengah kabar kedekatan mereka saat ini.

Alhasil, mereka dibuat begitu baper melihat video tersebut. Ada juga yang menduga jika sikap Thariq ini untuk membungkam haters yang tak henti menghujatnya juga Aaliyah belakangan ini.

Waawww...thoriq semakin mengulti,[sic!]” ujar akun @ek******aa. “Tolong ini sungguh mengsalting [sic!],” celetuk akun @ye*****84. “Thoriq [sic!] remnya blong hari ini,” canda akun @ri*******an.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru