Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata Diduga Musuhan, Prediksi Ammar Zoni Jadi Pengedar - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sudah kembali semangat untuk beraktivitas? Sebelum itu, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat yang datang dari para selebriti Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata yang diduga musuhan gara-gara masalah sepele. Selanjutnya, kasus narkoba yang menyeret Ammar Zoni untuk ketiga kalinya menjadi sorotan. Ia diperkirakan bisa naik status menjadi pengedar.

Kabar ketiga yang tidak kalah hebohnya berasal dari penyanyi Anggun. Anggun kedapatan heboh menghias pohon Natal bersama keluarga. Terakhir, ada kabar dari Lisa BLACKPINK yang tertangkap kamera sedang makan bareng anak bos Samsung di Thailand.

1. Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata Diduga Musuhan karena Hal Sepele

Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata Diduga Berantem

YouTube

Hubungan Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata mendadak disangka sedang tidak baik-baik saja. Keduanya disebut oleh netizen musuhan karena hal sepele.

Rupanya netizen menduga keduanya bermusuhan lantaran Hesti tak kunjung diundang ke podcast Wendi seperti para pemain "Lapor Pak!" lainnya, mulai dari Andre Taulany, Surya Insomnia, hingga Ayu Ting Ting.

Lucunya, Hesti sempat memiliki niatan untuk tidak datang ke podcast Wendi. Ia seolah ingin membenarkan dugaan para netter di luar sana. Namun, Wendi dan Hesti faktanya memiliki hubungan yang baik dan tidak ada permusuhan.

2. Ammar Zoni Bisa Naik Status Jadi Pengedar Jika Terbukti Bagikan Narkoba ke Rekan

Ammar Zoni Bisa Jadi Naik Status Sebagai Pengedar Narkoba

Instagram

Ammar Zoni disebut masih layak mendapat rehabilitasi usai tiga kali tertangkap narkoba. Namun, ia disebut bisa naik status sebagai pengedar jika terbukti membagikan narkoba miliknya kepada orang lain.


Suami Irish Bella ini didapati memiliki empat paket sabu dengan total berat 4,36 gram dan satu paket ganja dengan berat 1, 35 gram. Jumlah ini dinilai terlalu banyak untuk sekali pemakaian.

Namun, jika Ammar terbukti hanya pecandu narkoba, ia bisa mendapatkan rehabilitasi. Pasalnya, Ammar kemungkinan tidak akan bisa sembuh dari narkoba jika hanya dipenjara tanpa dilakukan pengobatan.

3. Anggun Bikin Heboh saat Hias Pohon Natal Bareng Anak dan Suami

Anggun Bikin Heboh Hias Pohon Natal

Instagram

Menjelang perayaan hari Natal, Anggun baru-baru ini membagikan video singkat yang memperlihatkan momen kehangatannya bersama keluarga. Ia terlihat asyik menghias pohon Natal bareng anak dan suaminya.

Aksi Anggun rupanya langsung membuat netizen heboh. Banyak yang menyinggung tentang agama sang artis. Sebagian netizen lainnya tetap santai menikmati keseruan Anggun bersama keluarga kecilnya.

Sayangnya, hingga kini Anggun masih belum memberikan tanggapan apapun soal komentar netizen. Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Perancis.

4. Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Tengah Makan Bareng Anak Bos Samsung di Thailand

Lisa BLACKPINK Nongkrong Bareng Putri Bos Samsung

Instiz

Pada Sabtu (16/12), Lisa diketahui sedang makan bersama putri bos Samsung, Lee Jae Yong, di sebuah restoran terkenal di Thailand. Foto mereka ini tersebar di media sosial dan forum-forum online.

Beberapa netizen merasa penasaran dengan koneksi luas yang dimiliki oleh Lisa. Perkenalan idol asal Thailand tersebut dengan putri bos Samsung juga membuat penasaran netizen.

Sementara itu, Lisa berangkat ke Thailand dari Seoul pada 14 Desember lalu. Keberangkatan pelantun "Shut Down" tersebut ke kampung halamannya adalah untuk menghadiri acara yang digelar Celine, brand yang menunjuknya sebagai ambassador global.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait