Denise Chariesta Nangis Klarifikasi usai Konten Menyusui Tanpa Sensor Viral
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Tepat pada Senin (18/12) pagi, Denise Chariesta langsung memberikan klarifikasi terkait video menyusui tanpa sensor miliknya yang beredar viral di lini masa X (Twitter). Berikut penjelasan Denise.

WowKeren - Denise Chariesta marah besar usai mengetahui konten YouTube miliknya yang sedang menyusui beredar viral di lini masa X (Twitter). Tepat pada Senin (18/12) pagi, Denise langsung memberikan klarifikasi terkait video tanpa sensor tersebut.

Denise pun berurai air mata saat memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak akan membuat video Direct Breast Feeding (DBF) atau menyusui lagi.

"Video yang di YouTube gue itu yang beredar viral di Twitter, itu niat gue mau edukasi. Enggak semua orang punya suster laktasi, makanya gue niatnya mau edukasi. Gue mau berubah menjadi lebih baik, tapi sekarang tenang saja, gue sudah enggak mungkin bikin video DBF lagi," ungkap Denise seraya mengusap air matanya.

"Sudah enggak mungkin gue bikin video DBF lagi, kenapa? ASI gue sudah enggak keluar lagi. Puas lu sekarang lu? ASI gue sudah enggak keluar lagi. Jadi, sekarang gue enggak mungkin kasih edukasi lagi buat bikin video DBF-DBF lagi, enggak bakal gue kayak gitu. Puas lu sekarang?" lanjut Denise.

Denise Chariesta Menangis Klarifikasi Soal Video Menyusui Tanpa Sensor yang Viral

Instagram

Menurut Denise, pihaknya sudah menyensor bagian sensitif tubuhnya. Ia tidak tahu mengapa ada bagian yang bisa bocor ke hadapan publik.


"Gue bikin konten yang memang pengin gue berubah, gue enggak mau kayak dulu lagi, makanya gue mau ganti konten gue jadi konten edukasi. Cuma gue bingung orang salah ngerti, ngatain hitam segala macam, semua orang juga gitu kalau lahiran. Lu pikir gue sengaja?" tanya Denise. "Kalau sengaja itu beda, itu sudah disensor sama editor gue. Gue enggak tahu kenapa bisa bocor."

"Nih, beda kalau misal gue sengaja bikin kayak gini," imbuh Denise memperlihatkan konten menyusui milik orang lainnya. "Kalau kayak gitu, gue salah. Itu sudah gue sensor kok. Gue juga enggak mau anak gue ngelihatin itu di video YouTube gue."

Denise lantas memperlihatkan pompa ASI miliknya. Hanya ada beberapa tetes ASI di pompa tersebut.

"Nih, lihat nih. Gue sudah pompa segala macam keluarnya cuma berapa tetes," tutup Denise. "Puas lu sekarang? Enggak bakal gue bikin konten DBF lagi. ASI gue sudah enggak ada kok."

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan suami Ayu Dewi itu kembali memberi penegasan di bagian caption. "Tenang aja gue uda gak bakal bisa bikin video edukasi DBF lagi . ASI gue juga uda gak Keluar hari ini . Puas Lu ? [sic!]" tandas Denise.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait