Ammar Zoni Kehilangan Banyak Job Imbas Kasus Narkoba Ketiga Kali
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Nasib karir Ammar Zoni akhirnya terkuak usai ayah Irish Bella menyindir sang menantu soal sulit dapat pekerjaan. Bak membuktikan prediksi ayah Ibel, Ammar ternyata memang kehilangan banyak pekerjaan imbas kasus narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini jadi sorotan usai ditangkap untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Ditetapkan jadi tersangka, Ammar saat ini harus rela kehilangan banyak job akibat perbuatannya itu.

"Otomatis dengan kejadian ini, pasti cancel semua," kata pengacara yang kini menangani manajemen Ammar, Abdullah Emile. "Termasuk juga ada endorse-endorse juga pasti cancel semua. Jujur ini kesalahan dari diri Ammar sendiri. Kalau saya lihat seperti itu."

Untungnya, sejumlah endorse yang batal itu tak terlalu mempengaruhi keuangan Ammar. "Kalau kontrak besar-besar belum ada, cuma endorsement kecil-kecil," kata Abdullah.

Selain endorse, tawaran duel tinju yang sempat diberikan pada Ammar juga dibatalkan. Untungnya, Ammar tak perlu membayar penalti karena belum ada tanda tangan kontrak soal pertandingan itu.


"Soal kontrak pertandingan tinju dengan Holywings Sport Show (HSS) masih belum ditandatangani jadi belum ada penalti. Cuma memang secara lisan mereka sudah oke untuk di bulan Maret," ujar Abdullah. "Acara mereka tetap dilanjut, cuma dikurangi Ammar aja."

Abdullah juga buka suara soal kemungkinan kasus Ammar bakal berpengaruh pada aktivitas sang adik, Aditya Zoni, sebagai caleg. Meski begitu, Abdullah memastikan kalau Aditya sebenarnya tak ada sangkut pautnya dengan masalah Ammar.

"Ada beberapa pertanyaan dari kawan-kawan kemarin, 'Gimana untuk Adit yang mau nyaleg? Ini pasti berdampak untuk Adit. Pasti ada efeknya, Bang'. Kemarin ada pertanyaan seperti itu. Sekarang saya jelasin," kata Abdullah. "Bahwa untuk urusan ini, ini kesalahan pribadi yang dilakukan Ammar. Adit dalam hal ini tidak bisa disalahkan atas kesalahan yang dilakukan oleh kakaknya. Karena mereka berdua sudah dewasa, mereka masing-masing menanggung akibat dari perbuatan mereka sendiri. Jadi saya rasa, dampak ke Adit bisa dibilang nggak ada. Masyarakat sudah tahu Adit seperti apa. Dia bukan tipikal pengguna narkoba, nggak pernah aneh-aneh. Ini nggak ada efeknya buat Adit."

Sementara itu, nasib karir Ammar juga sempat diungkit ayah mertuanya, Johan De Beule. Ayah Irish Bella itu menyindir karir Ammar sudah tamat dan tak akan ada pengusaha yang ingin mempekerjakan menantunya itu.

"Yris is strong and is a good mother ! Ammar will go to jail for a few years and business wise he is now completely finished! (Yris kuat dan ibu yang baik! Ammar akan masuk penjara selama beberapa tahun dan dari segi bisnis, dia sekarang sudah selesai (tamat riwayatnya)) [sic!]," kata Johan. "No serious business man will employ him later. He got everything and now he will end up with nothing! (Tidak ada pengusaha serius yang akan mempekerjakannya nanti. Dia mendapatkan segalanya dan sekarang dia tidak akan mendapatkan apa pun!) [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait