Fuji An Bercanda Cari 'Pejantan Tangguh' di Tengah Rumor Asnawi Dekati Steffi Zamora
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami seolah enggan menanggapi soal hebohnya rumor terkait kedekatan Asnawi dan Steffi Zamora. Ia justru melontarkan candaan sedang mencari 'pejantan tangguh' untuk dijodohkan dengan sosok kesayangannya.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang tangguh dan tegar. Ia selalu berusaha ceria meski kerap jadi bahan perbincangan di sosial media. Hal serupa juga terjadi saat Fuji dikaitkan lagi dengan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Bahar. Alih-alih galau atau marah, Fuji justru melontarkan candaan tak terduga.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada 18 Desember, Fuji tampak pamer seekor kucing yang sedang birahi. Fuji lantas bercanda kalau dirinya ingin mencari pejantan tangguh untuk kucingnya tersebut.

Instagram

Fuji An Bercanda Cari Pejantan Tangguh Buat Kucingnya

"Aduhh lutunyaaa kacian mau kawin gaada pasangannya [sic!]," kata Fuji. "Tiap malem ngeong" teruzzz. ada yg mau kawinin ga sm kucing aku? Nyari pejantan tangguh nih [sic!]."

TikTok

Asnawi Dirumorkan Dekati Steffi Zamora


Sebelumnya, Asnawi dirumorkan mendekati Steffi Zamora saat pemain bola itu hadir di ulang tahun sang artis. Asnawi diisukan memberikan hadiah kue spesial buat Steffi. Melihat sikap Asnawi, netter langsung menyemangati Fuji.

"Kalo iya sm steffi brarti asnawi redflag🗿 [sic!]," kata netter. "Iya gampang bgt nawi deket sana sini [sic!]," tutur yang lainnya. "Tapi bagus juga Nawi sama Steffi sih, biarkan uti dapat yg terbaik seprekwensi🙏 [sic!]," tutur netter. "Gpp koq mereka berteman mudahan2 fuji dapat yg terbaik semoga fuji dapat jodoh terbaik [sic!]," tutur netter.

Sementara itu, Fuji baru-baru ini juga sudah membantah rumor pacaran dengan Asnawi. Ia merasa tak enak karena teman-temannya sering dihujat oleh fans fanatik yang terus menjodohkan dirinya dan Asnawi. Dari pihak Asnawi juga sudah membenarkan kalau ia dan Fuji memang cuma teman biasa.

"Guys, tolong jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi, kasihan. Cukuplah, kita teman guys," kata Fuji. "Penonton kecewa," canda Asnawi. "Tolong lah jangan dijodoh-jodohin lagi, kita teman. Kasihan teman-teman dihujat terkait perjodohan ini. Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lho. Ini klarifikasi bukan karena alay tapi biar kalian gak huru-hara," ujar Fuji.

"Kalian sudah dikasih tahu, masih saja batu, dulu pernah dekat, tapi kita sekarang sudah berteman. Bunga F dari aku, sekarang sudah berteman," ujar Asnawi. "Yah sedih banget," goda Fuji. "Kita nggak pacaran," kata Asnawi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru