Arya Saloka Ungkit Rezeki dari Allah Usai Diduga Sindir Putri Anne
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka mendadak mengungkit nasihat terkait rezeki dari Allah di tengah rumor miring yang menimpanya. Sebelumnya, Arya kembali diterpa rumor mengunggah nasihat bijak namun untuk menyindir Putri Anne.

WowKeren - Arya Saloka masih terus diterpa rumor miring terkait hubungannya dengan Putri Anne. Banyak pihak curiga kalau Arya sudah tak lagi akur hingga diduga telah bercerai dengan Anne. Yang terbaru, Arya juga dirumorkan mengunggah postingan untuk menyindir Anne.

Terkait kabar miring itu, Arya memilih diam seribu bahasa. Ia justru mengisyaratkan sikap positif dengan membagikan foto saat dirinya bersama Baim Wong dan sejumlah orang. Foto itu diabadikan di sela-sela syuting program TV terbarunya, "Bus Jutawan". Tak cuma itu, aktor serial Netflix "Gadis Kretek" tersebut juga membagikan nasihat bijak soal berbagi rezeki.

"Berbagi rezeki,keceriaan dalam keringat dan mengetahui rezeki dari Allah yang tidak akan pernah tertukar [sic!]," kata Arya. "Kesempatan tidak datang 2x,tapi kesempatan bisa datang berkali kali kepada orang yang terus mau berusaha [sic!]."


Unggahan Arya ini menuai dukungan dari Baim Wong. Sejumlah fans juga menyemangati Arya dan mendoakan kesuksesannya.

"No setting2 ❤️❤️❤️ [sic!]," ujar Baim. "Sehat selalu mas Arya lancar terus rejeki nya sukses bisnis dan karir nya makin jaya usaha travel umroh nya dan berkah buat semuanya, bahagia terus bersama ibu negara 💜 dan langgeng sampai tua sehidup sesurga aamiin [sic!]," ujar netter. "Terima kasih Mas karena sudah banyak menebarkan keberkahan kepada banyak orang 🤍 semoga rezeki mu selalu di lancarkan oleh Allah SWT... Amin [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Arya diterpa rumor menyindir Anne lewat postingan bijak. Dalam unggahannya, Arya membagikan nasihat tentang seseorang yang bersikap baik namun sebenarnya siluman. "Jika ada orang tiba-tiba baik kepadamu, ingat kata Sun Go Kong, 'Guru, Dia itu Siluman' [sic!]," demikian unggahan dari Arya.

Tak lama, unggahan itu viral dan malah memicu kecurigaan publik. "Sudah mulai ekspresif mas ijo,,gitu dong jangan diem seribu bahasa,,kasian si ungu selalu di jadikan sasaran wanita halu itu [sic!]," tutur netter. "Siluman berambut pirang 😂😂😂😂😂 [sic!]," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait