Marshanda Bangga Serial 'Induk Gajah' Masuk Daftar Trending Google 2023
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bangga atas kesuksesan serial 'Induk Gajah' yang masuk dalam daftar trending Google 2023. Selain 'Induk Gajah', 'Gadis Kretek' hingga 'Sewu Dino' juga masuk dalam daftar serial dan film yang paling banyak dicari tahun ini.

WowKeren - Marshanda mengungkap kabar gembira soal serial "Induk Gajah" yang ia bintangi. Ibu dari Sienna ini ikut bangga karena serial tersebut masuk dalam daftar trending Google 2023. Yang menarik, serial tersebut tak kalah populer dari "Gadis Kretek" dan "Sewu Dino".

"@indukgajah adalah salah satu series yang di search terbanyak di @googleindonesia tahun 2023!! Hadir di acara penghargaan ini merasa bahagia, bangga, campur nggak percaya karena series yang kuperani dijajarkan dengan series keren lainnya seperti 'Sewu Dino', 'Gadis Kretek', dan lainnya!!! [sic!]," kata Marshanda. "This is a shout out untuk semua para pelaku seni bangsa kita. Jangan berhenti belajar dan jangan menyerah pada sesuatu yang kita sudah putuskan untuk CINTAI sepenuh hati dan raga!! Ayo terus berkarya. ☺️ Mewakilkan keluarga besar @indukgajah aku mengucapkan terima kasih sekali lagi @googleindonesia @mdpictures_official @primevideoid [sic!]."

Postingan Marshanda ini langsung menuai beragam reaksi positif. Ia juga dipuji soal kemampuan aktingnya kala membintangi serial tersebut.


"Aq juga sangat berterima kasih Kak Chaca dan para pemain memainkan peran masing" dg sangat epik❤️🙌🔥 salah satu tontonan rekomend [sic!]," kata netter. "Alhamdulilllah pencapaian yg penuh berkah✨️✨️🎯🎯 [sic!]," tutur yang lainnya.

Sementara itu, sejumlah film terkenal juga masuk dalam daftar trending Google 2003. Diantaranya "Petualangan Sherina", "Budi Pekerti", "Barbie" dan "Oppenheimer".

Masih terkait Marshanda, ia sebelumnya jadi sorotan soal rumor kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Menanggapi hal itu, Marshanda membantah tegas soal rumor pacaran dengan Vicky.

"Jadi aku tuh pas ngobrol sama dia beda, aku belajar banyak dari dia. Itu yang captionku yang bikin heboh itu aku belajar banyak dari Vicky udah gitu doang," terang Marshanda pada Ashanty dalam podcast baru-baru ini. "Tapi malah orang-orang langsung mikir kayak gua pacaran sama dia, buset dah. Tapi ya maksudnya kita berteman baik, ya normal kan Bun? Sama kayak aku belajar ke Baim, Raffi (Baim Wong dan Raffi Ahmad). Itu kan biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait