Lolly Putri Nikita Mirzani Unggah Momen Bowling Usai Bagikan Video Diduga Nangis
Instagram
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani mencuri banyak perhatian usai bagikan video diduga menangis kencang seorang diri di tempat umum. Selanjutnya, ia bak mengisyaratkan kondisinya lagi lewat video momen saat bermain bowling.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau Lolly kembali mencuri perhatian baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mendadak bagikan video diduga tengah menangis kencang seorang diri. Momen tersebut diunggah oleh Lolly di Insta Stories pribadinya, Senin (18/12).

Putri Nikita Mirzani tersebut terlihat merekam dirinya yang sedang berdiri di sebuah tempat terbuka diduga di pinggir jalanan umum. Lolly terlihat bersandar di pagar besi seorang diri. Terdengar suara diduga Lolly menangis kencang dalam video tersebut.

Tak lama setelah itu, Lolly nampak menunduk. Hingga akhirnya, ia terdiam sejenak dalam posisi jongkok dan menunduk lagi. Ia bak menunjukkan kondisi yang sedang sangat terpuruk dan bersedih.

Lolly Putri Nikita Mirzani Unggah Momen Bowling Usai Bagikan Video Diduga Nangis

Instagram

Kesedihan Lolly juga ia gambarkan lewat pesan yang dituliskannya dalam video tersebut. Ia mengunggah kutipan tentang kondisi yang tidak baik-baik saja.

Lolly menyebut jika setiap orang bisa menghadapi saat-saat mereka sedang terpuruk. Namun, Lolly juga mengingatkan untuk tak bersedih secara berlarut-larut.


Terkadang gapapa kalo kita tidak baik-baik saja. Hanya jangan berlarut-larut. -Lolly,[sic!]” tuturnya.

Benar saja, tak lama setelah itu Lolly bak mengisyaratkan kondisinya yang sudah membaik usai mengunggah video diduga nangis kencang tersebut. Ia mengunggah momen main bowling hingga menonton film bak mengisyaratkan jika dirinya sudah baik-baik saja.

Hal tersebut juga terlihat dari caption yang dituliskannya yang seolah telah kembali ceria. “Gabisa main bowling tapi pengen main,[sic!]” selorohnya.

Lolly Putri Nikita Mirzani Unggah Momen Bowling Usai Bagikan Video Diduga Nangis

Instagram

Di sisi lain, postingan Lolly diduga sedang menangis juga cukup mencuri banyak perhatian dari netizen usai dibagikan ulang akun-akun gosip di Instagram. Tak sedikit yang merespons sinis, tetapi banyak juga yang bersimpati dan memberikan suntikan semangat untuknya.

Nangis mah nangis aja,di rekam trus di jadiin story,niat amat tuh bocah,biar apa emg? Simpati ? Ga ,malah di hujat iya,[sic!]” cetus akun @ba******14. “Yg gk mengalami gak akan paham,[sic!]” sedang tutur akun @hi******ia. “Jgn di hujat kalian tdk perna tau isi hti seseorang,[sic!]” bela akun @ap*****16.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait