Virgoun Pamer Foto Langka Bonceng Sang Putri Naik Moge
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun berbagi momen langka bersama sang putri sulung, Starla usai resmi bercerai dari Inara Rusli. Aksi Virgoun naik moge bersama Starla langsung jadi tontonan warga.

WowKeren - Kehidupan Virgoun pasca bercerai dari sang mantan istri, Inara Rusli kerap menjadi sorotan publik. Terbaru, vokalis Last Child itu berbagi foto langka yang memperlihatkan keseruannya dengan sang putri sulung, Starla ketika mengendarai moge.

Terdapat dua foto dengan angle berbeda yang dibagikan oleh Virgoun. Bapak tiga anak itu tampak membonceng Starla berkeliling kota. Starla tampak anteng duduk di belakang sang ayah.

Bapak dan anak itu tampil kece dengan gaya santai. Keduanya sama-sama memakai sepatu kets dan kacamata hitam. Virgoun agaknya begitu bahagia lantaran bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama sang putri.

Selain berbagi potret kompaknya dengan Starla, pria kelahiran Bekasi itu menuliskan keterangan kocak. Ia mengisyaratkan itu adalah momen langka lantaran Starla bersedia diajak berkendara olehnya.


Yang mana, Virgoun khawatir nantinya ketika Starla beranjak dewasa, sang putri tak mau lagi diajak berkendara lantaran sibuk dengan pergaulannya sendiri. Di foto itu, Starla juga terlihat bahagia dibuktikan dengan ekspresi cerianya ketika dibonceng sang ayah.

Photo-INFO

Instagram

”Sunmori bareng anak wedok.. mumpung masih mau di ajak..nanti klo udh punya circle sendiri bakalan susah ngajak nya, [sic!]” celetuk Virgoun lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (19/12).

Unggahan terbaru Virgoun bersama Starla itu langsung menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang ikut baper melihat kedekatan Virgoun dengan sang putri meski sudah bercerai dari Inara.

”Alhamdulillah hangat bgt anak dan daddynya bang😒, [sic!]” kata @vi**. β€œMending gini asik sma anak.. smg ga asik lg sama cabe2an ya bg @virgoun_ karena karya2mu asik.. jgn dirusak dg pergaulan yg berisik.. 😍, [sic!]” ujar @fa**. β€œCinta pertama anak perempuan adl ayahnya πŸ™πŸ’ž, [sic!]” komentar @me**. β€œLah itu udeh kayak abang adik yah om @virgoun_, [sic!]” celetuk @do**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait