Irish Bella dan Natasha Rizky Saling Lempar Pujian Usai Hadapi Masalah Rumah Tangga
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Irish Bella dan Natasha Rizky menyebut diri mereka satu sama lain sebagai sosok ibu yang kuat. Interaksi kedua artis cantik ini yang saling memberikan pujian tak ayal jadi perhatian netter di Instagram.

WowKeren - Irish Bella dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) adalah dua artis cantik yang sama-sama berjuang menghadapi masalah dalam rumah tangga. Ibel yang diketahui tengah menjalani proses perceraiannya dengan Ammar Zoni, sementara Natasha dinyatakan sudah resmi berpisah dari Desta pada Juni 2023 lalu.

Di tengah permasalahan masing-masing, keduanya terciduk saling memberikan pujian dan semangat untuk satu sama lain. Hal itu tampak di kolom komentar unggahan terbaru Natasha di Instagram, Selasa (19/12).

Dalam unggahannya, Natasha terlihat membagikan sederet foto saat mengikuti acara lari bersama rekan artis lain. Di sana tampak pula Ibel yang juga ikut berpartisipasi. Mayoritas yang ikut acara tersebut memakai outfit berwarna hitam putih, seperti halnya Natasha dan Ibel.

Bisa berpartisipasi di acara tersebut, Natasha mengaku sangat senang. Ini menjadi pengalaman berharga baginya bisa ikut acara lari dengan jarak yang lumayan bersama teman-teman artis. Momen ini juga dijadikan Natasha sebagai ajang latihan untuk mempersiapkan diri guna ikut lari maraton September tahun depan.


"So much Fun Masyaa Allah! My third 5k and the first one since I gave birth to my 3 kiddoss!! Such a fresh start for me and am actually happy with my pace! Still a long journey for finishing strong in the upcoming marathon in september!! Pray for me and wish me luck guys," tulis Natasha.

Irish Bella dan Natasha Rizky Saling Lempar Pujian Usai Hadapi Masalah Rumah Tangga

Instagram

Melihat unggahan Natasha, rekan-rekan artis pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan pujian pada ibu tiga anak itu. Tak terkecuali Ibel yang juga ikut berlari bersama Natasha di acara tersebut.

"Strong momma," puji Ibel di kolom komentar. "@_irishbella_ u too Masyaa Allah ibelā¤," balas Natasha tak lupa memberikan emoticon hati untuk Ibel.

Interaksi Ibel dan Natasha yang saling menjuluki satu sama lain sebagai strong mom ini tentu menjadi perhatian. Tak perlu diragukan lagi, keduanya sama-sama pantas mendapatkan julukan tersebut, mengingat masalah rumah tangga yang dihadapi juga tidak mudah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait