Nagita Slavina Nyaris Tak Dikenali Usai Dirias Tasya Farasya
Instagram/raffinagita1717/tasyafarasya
Selebriti

Nagita Slavina tampil manglingi dan nyaris saja tak dikenali usai muncul dengan riasan hasil karya Tasya Farasya. Beberapa selebriti langsung ikut berkomentar.

WowKeren - Nagita Slavina nyaris saja tak dikenali usai dirias oleh YouTuber sekaligus influencer cantik Tasya Farasya. Diketahui, Tasya dan Gigi memang mengenal cukup dekat. Tasya kemudian berkesempatan untuk merias wajah Gigi.

Hasil dari Gigi dirias oleh Tasya itu kemudian dibagikan sang influencer ke laman Instagram pribadinya. Total ada lima foto Gigi yang diunggah oleh Tasya. Ia merias Gigi dengan gaya makeup yang biasanya kerap ia aplikasikan pada wajahnya.

Tasya sendiri bahkan mengaku pangling dengan look baru tersebut. Gigi di foto itu dirias dengan gaya makeup bold. Penampilan Gigi itu terlihat sangat berbeda dari biasanya. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu biasa tampil dengan gaya riasan flawless dan netral.

Skali kali panglinh makeup jambak ala akoohhh @raffinagita1717 cantiknaaa, [sic!]” celetuk Tasya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (19/12).

Photo-INFO

Instagram Tasya Farasya


Beberapa rekan selebriti langsung menyerbu unggahan Tasya dengan beragam komentar. Rossa terciduk juga ingin dirias oleh Tasya usai takjub dengan penampilan Gigi.

Huwaaaa beda bgtt! Aku mau di make up in jugaaaa, [sic!]” seru Rossa.

MUA kondang langganan para artis yakni Bubah Alfian juga kagum melihat hasil riasan Tasya di wajah Gigi. Bahkan ia menyebut Gigi menjadi mirip dengan Tasya.

Wowww 😍😍😍 jadi mirip Tasya.. Nagita Farasya Khan ini 😍, [sic!]” celetuk Bubah di kolom komentar postingan Tasya.

Penampilan Gigi dengan makeup ala Tasya itu membuat banyak orang pangling. Bahkan Gigi nyaris saja tak dikenali. Meski begitu, artis dengan predikat Sultan Andara ini dipuji tetap cantik.

Demi apa pangling emng kaya bkn mama gigi😂 tp cantik, [sic!]” puji @si**. “Ga pernah liat mbaa gigi makeup bold gini , skali makeup langsung pangling 😍, [sic!]” kata @wi**. “Ciri khas make up tasya banget!!! sampai mama gigi bisa mirip sama tasya 🥹😍✨, [sic!]” seru @ad**. “Mama gigi biasa looknya simple jadi dimake up gini manglingi banget . kirain aku tadi titi dj,tapi canteekk banget mama gigi, [sic!]” imbuh @ti**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait