Kim Tae Ri Bikin Reporter Korea Salfok dengan Hadiah dari Fans Indonesia
iMBC
Selebriti

Kim Tae Ri muncul di depan publik untuk promosi film terbarunya, 'Alienoid: Return to the Future' pada hari Selasa (19/12). Dalam acara ini, hadiah dari fans Indonesia yang dipamerkan aktris cantik itu sontak membuat reporter salah fokus.

WowKeren - Kim Tae Ri membuktikan kalau ia sangat menghormati pemberian para penggemar. Bahkan, ia tak ragu menggunakan kado sederhana yang diberikan para penggemar Indonesia di acara resmi.

Pada hari Selasa (19/12), Tae Ri menghadiri acara showcase film layar lebar "Alienoid" bagian kedua atau "Alienoid: Return to the Future". Pada kesempatan itu, aktris cantik ini membuat reporter Korea Selatan salah fokus dengan hadiah sederhana dari para penggemar Indonesia yang tertempel di ponselnya.

Tae Ri diketahui menempelkan tiga stiker kucing di ponselnya. Stiker-stiker ini merupakan hadiah yang diberikan oleh para penggemar Indonesia pada Maret lalu. Kala itu, para penggemar Indonesia memberikan Tae Ri beberapa hadiah, termasuk stiker, ketika mengirimkan kado ulang tahun untuk aktris cantik itu.

Beberapa reporter tak lupa mengabadikan potret Tae Ri kala memegang ponsel yang ditempeli stiker-stiker ini. Bahkan, ada artikel khusus yang menyoroti stiker di ponsel aktris kelahiran tahun 1990 itu. "Kim Tae Ri 'stiker ponsel lucu'," tulis reporter media TV Daily.


Kim Tae Ri menggunakan stiker dari fans Indonesia

Sumber: Naver

Melihat aksi Tae Ri memamerkan stiker ini, para penggemar Tanah Air tak ayal dibuat tersentuh. Tidak sedikit yang senang karena Tae Ri rupanya menyukai kado sederhana tersebut.

"Terharu banget, sticker masih dipakai Taeri," tulis @ kimtaeri.ifc melalui Instagram. "Alhamdulillah punya barang kembaran sama taeri anggap aja barang couple [sic!]," kata @l****a. "Sesuatu hal yang sederhana yang bikin kita bahagia," aku @l****l. "Menghargai pemberian fansnya bgt. Gemeesssh [sic!]," sanjung @a****p.

Di sisi lain, Tae Ri saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi film "Alienoid: Return to the Future" yang direncanakan akan ditayangkan pada 10 Januari tahun 2024 mendatang. Para penggemar Indonesia juga dapat menyaksikan film yang juga dibintangi Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin ini di bioskop Tanah Air.

Selain itu, Tae Ri juga tengah syuting drama adaptasi webtun, "Jang Nyeon", bersama Shin Ye Eun. Drama ini membuat aktris cantik itu memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Berkat rambut pendeknya, artis di bawah naungan Management MMM ini dipuji tampan hingga dikira seorang remaja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait