Aaliyah Massaid Tampil Cantik Maksimal Pamer Aura Mahal Saat Kenakan Rok Mini
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid kembali mencuri perhatian melalui sosial media pribadinya. Kali ini, penampilan Aaliyah Massaid saat kenakan rok mini menjadi perbincangan hingga aura sang artis ikut disorot.

WowKeren - Penampilan dari seorang selebriti nyaris tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih job mereka sendiri kerap dituntut untuk mendekati sempurna dalam berbagai acara. Penampilan artis yang belakangan disorot yakni Aaliyah Massaid.

Nama Aaliyah sendiri sejak beberapa waktu belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat masyarakat sejak kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Kini, hal berkaitan dengan Aaliyah pun seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Tak terkecuali unggahan Aaliyah di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia tampil cantik maksimal pamerkan aura mahal. Pasalnya, dalam unggahannya ini Aaliyah sekaligus diendorse oleh brand fashion ternama kelas dunia.

Aaliyah tampil memukau dengan kenakan rok mini bernuansa cokelat muda seraya menenteng tas hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat penampilan Aaliyah semakin mempesona. “Coffee run in @gucci,” tulis Aaliyah Massaid singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Aaliyah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan kecantikan serta aura Aaliyah. Sampai-sampai netter sebut bahwa Aaliyah memiliki aura mahal.

Wajar endorse Gucci cantiknya mahal gak ada obat,” komentar seorang netter. “Wah ini mah gak bisa di ragukan lagi mau pake kamera apapun tetap cantik dan berkelas banget mbak alya ini masyaallah [sic!],” sahut yang lain. “Aq klo lihat Aliyah, tuh cantik, dewasa, lembut ,elegan,kelas [sic!],” puji lainnya.

Aal, semoga nanti aku punya anak badan dan pinternya kyk kamu ya ❤️. MasyaAllah [sic!],” tambah yang lain. “Cantiknya ayangnya @thariqhalilintar . Vibes nagita slavina [sic!],” seloroh lainnya. “Kalo ada yang marah iri berarti dari fans sebelah kasian banget ya 🤣 takut kalah saing kah ? Aliyah lu cantik banget sih sumpah natural [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait