Lolly Ogah Seret Nama Nikita Mirzani Lagi
Instagram
Selebriti

Lolly memberikan penjelasan mengapa ia kini sudah tidak mau lagi disangkutpautkan dengan ibunya, Nikita Mirzani. Ia pun berharap agar tidak ada netizen yang mengadu domba lagi.

WowKeren - Video putri sulung Nikita Mirzani yang diduga sedang menangis belakangan viral di media sosial. Alih-alih simpati, beberapa netizen malah memberikan cibiran. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (19/12) malam, Lolly pun angkat bicara.

Menurut Lolly, ia tidak masalah jika netizen menghujatnya. Namun, ia mengaku ogah jika namanya dikaitkan dengan Niki lagi.

"Aku cuman mau bilang untuk kalian yang menghujat... Boleh menghujat, terserah kalian mau ngapain juga.. tapi jangan bawa2 atau menyangkut pautkan beliau alias ibuku dengan hidup aku lagi [sic!]," tulis Lolly. "Aku udah ga pernah dan gaada yang namanya masih bahas beliau atau apapun itu. Biasa aja... Kalo semisalnya muncul di fyp tik tok atau beranda instagram, berarti itu video lama yang dulu2.. [sic!]."

"Biarin hidup beliau bahagia, tenang dan ga ada drama dan hidupku juga... Seperti yang kalian bilang (UDAH DI KELUARIN DARI KK) Jadi jangan lagi bawa2 beliau, karna udah ga ada sangut pautan nya sama aku lagi ya semuanya.. [sic!]," lanjut Lolly. "Jangan suka memancing- mancing atau mengadu domba antar manusia bisa?! Kalian tidak tau apa yang selama ini aku alamin di hidup aku... [sic!]."


Lolly Ogah Seret Nama Nikita Mirzani Lagi

InstaStory

Lolly merasa bahwa apa yang dilakukannya selama ini pasti memiliki sebuah alasan. Di akhir tulisannya, Lolly pun meminta netizen bersikap dewasa.

"Semua orang melakukan sesuatu pasti karna ada alasan nya, tidak mungkin ga ada... Jadi tolong ya semuanya, kalian kan pasti lebih tua daripada aku, ada ibu2 juga pastinya [sic!]," imbuh Lolly. "Jadi lebih dewasa dalam perkataan, perlakuan yang kalian lakuiin di media sosial ya... Terima kasih [sic!]."

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Lolly mengaku memiliki hanya sedikit teman. Ia memiliki masalah kepercayaan tentang pertemanan. Karena itu, Lolly merasa lebih senang sendirian.

"Jujur, jaman sekarang banyak banget orang2 fake, dan karna itu aku jadi punya trust issues sama orang yang mau masuk ke dalam hidup aku... Malahan aku justru lebih suka kemana- mana sendiri, pergi sendiri dan menghabiskan waktu sendiri.. [sic!]," tambah Lolly. "Tapi kadang2 juga suka bareng2 temen kok dan itu pun jarang banget... Aku lebih suka sendiri aja gatau kenapa, lebih nyaman nya seperti itu...[sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait