Enzy Storia Pamer Circle Baru Bareng Geng Ibu-Ibu KBRI Washington
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia baru-baru ini didapuk sebagai salah satu petugas upacara perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 di Washington DC, Amerika. Momen Enzy gabung geng ibu-ibu pun mencuri perhatian.

WowKeren - Sejak menikahi diplomat muda Molen Kasetra pada 20 Mei lalu, Enzy Storia memutuskan untuk pindah ke Amerika mengikuti suaminya. Enzy pun baru-baru ini memamerkan circle pertemanan barunya bersama ibu-ibu di KBRI Washington DC, Amerika. Rupanya, Enzy ikut bergabung dalam Dharma Wanita Persatuan di sana.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (20/12), Enzy pun memamerkan beberapa potret saat ia mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-24. Ia bahkan didapuk sebagai salah satu petugas upacara.

Biasa tampil glamor, Enzy kali ini terlihat anggun dan cantik dengan seragam DWP. Ia terlihat begitu khusyuk saat menjalani prosesi upacara HUT tersebut. Seusai upacara, Enzy menyempatkan diri untuk berfoto bersama rekan lainnya.

Enzy Storia Bareng Ibu-Ibu DWP Washington

InstaStory

Saat menggunakan seragam batik, Enzy tampak asyik mengikuti rapat. Sahabat Desta dan Vincent Rompies ini juga tidak segan berfoto bersama ibu-ibu lainnya di tangga.


Selanjutnya, Enzy juga mengajak sang suami untuk berfoto bersama. Penampilan Molen terlihat begitu gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya. Keduanya juga sempat melakukan mirror selfie mengenakan jaket tebal.

Melihat kesibukan dan circle baru Enzy, netizen sontak memberikan beragam reaksi. Banyak netizen yang ikut senang dengan pencapaian Enzy.

"Omgggg ratu komedikuu... ngikutin dari awal tns sampe jadi beginiii... terharuuuu... mau juga haha hihi tiba2 jadi ibu2 di KBRI hahahaha [sic!]," komentar pemilik akun @ava***sia. "Ka Enzet adalah ibu ibu DWP terkece sih ini judulnya๐Ÿ˜Ž๐Ÿซฐ [sic!]," balas akun @indir***inda. "Masih menunggu Enzy pake sanggul ala2 ibu pejabat ๐Ÿ™Œ [sic!]," sahut akun @dil***nf.

"Waaah DWP ๐Ÿ˜ kali ini dwp nya bukan yg pake dj ya nzy tapi pake sepatu pantopel ๐Ÿ˜‚ [sic!]," goda akun @fatma***rachman_. "Enzy.... Jd Anggota DWP..... Sesuatuuu bgt .... Keeereeeennn ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ‘ [sic!]," timpal akun @mita***nti74. "Masyaallah ...warbiasah pencapaian mu @enzystoria ...smg selalu berkah n cepet dpt momongan ya, aamiinโค๏ธ [sic!]," tambah akun @suci***ayu.72 mendoakan Enzy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait