Ria Ricis Pamer Aksi Lucu Moana di Tengah Rumor Teuku Ryan Gandeng Wanita Cantik
Instagram
Selebriti

Ria Ricis kembali mengunggah momen kelucuan Moana di saat sang suami, Teuku Ryan, diterpa rumor miring. Menariknya, Ricis juga sempat membahas soal gandengan saat Ryan diterpa rumor melakukan hal serupa ke wanita lain.

WowKeren - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan (II), mendadak diterpa rumor miring. Ryan sempat dirumorkan menggandeng sosok wanita lain saat hadir di acara premiere film "Layangan Putus The Movie" baru-baru ini. Sejauh ini, Ricis memilih bungkam terkait rumor tersebut. Ia justru fokus mengurus sang buah hati, Moana.

Dalam unggahan terbaru, Ricis tampak membagikan momen kelucuan Moana di sebuah taman bermain. Tampak Moana sedang berjongkok di dekat pagar pelindung di taman bermain tersebut.

Instagram

Ricis Pamer Kelucuan Moana

Gadis kecil tersebut seolah sedang mencari sesuatu sembari asyik sendiri. Ricis yang gemas langsung merekam aksi Moana secara candid. "Apakah kalian melihat sesuatu [sic!]," kata Ricis.

Tak cuma itu, Ricis juga sempat merekam momen Moana sedang tertidur. Ia mengisyaratkan kata-kata tak terduga yakni membahas tentang gandengan di saat Ryan juga diterpa rumor melakukan aksi serupa pada wanita lain. "Bobonya harus banget gandengan," kata Ricis terkait tingkah Moana ketika tertidur.


Instagram

Ryan Dirumorkan Gandeng Wanita Lain

Belum diketahui pasti apakah Ricis membahas gandengan karena ingin menyentil Ryan atau sekedar curhat soal kelucuan Moana. Yang pasti, Ricis saat ini memang sudah jarang menemani Ryan ke acara publik dan begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya, rumor Ryan menggandeng wanita lain itu ramai diperbincangkan di akun gosip. Dalam video yang beredar di akun gosip lambe_danu, Ryan memang terlihat sedang jalan bersama seorang wanita dan seorang pria. Adapun pria yang bersama Ryan itu tak lain adalah kenalannya, Dery Syahputra. Sedangkan sang wanita belum diketahui identitasnya. Netter pun sempat pula berdebat kalau Ryan tak benar-benar menggandeng perempuan tersebut. Justru netter menilai kalau yang menggandeng adalah Dery.

"Ryan gandengan sm itu cew, yg gandengan ryan apa kga sih??? Icis😔 [sic!]," kata netter. "Bukan Ryan yg gandeng.. Itu si dery kayaknya yg gandeng [sic!]," timpal yang lainnya. "Ryan gandengan tangan cewek itu di slide ke2,apa emank Ryan ma ICIS Uda sele, soalnya kasian yaa ma icis [sic!]," tutur netter.

Masih di momen yang sama, Ryan ternyata juga sempat diserbu awak media karena hadir di acara premiere tanpa sosok Ricis. Sayangnya, Ryan memilih diam seribu bahasa dan bergegas menjauh dari awak media. "Sorry, sorry," kata Ryan sambil berjalan dan tak menoleh ke arah awak media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait