Min Hyo Rin Pamer Penampakan Closet di Apartemen Termahal Wilayah Seoul
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Min Hyo Rin menunjukkan penampakan baru di salah satu ruangan di tempat tinggalnya. Aktris cantik itu menunjukkan closet mewah yang ada di apartemen yang disebut-sebut termahal di kawasan Seoul, Korea.

WowKeren - Min Hyo Rin akhirnya membagikan foto baru melalui akun Instagram pribadinya. Pada hari Kamis, 21 Desember, aktris cantik itu menunjukkan salah satu ruangan di apartemennya. Ia disebut-sebut tinggal di apartemen termahal di kawasan Seoul, Korea Selatan.

Seperti biasa, Hyo Rin memamerkan mirror selfie untuk menunjukkan paras cantiknya. Lokasi mirror selfie Hyo Rin kali ini membuat terbelalak. Pasalnya, ia memperlihatkan walk in closet yang menyimpan pakaian dan barang-barang fashion miliknya.

Meski tidak menampilkan barang-barang mewah, besarnya closet di rumah Hyo Rin membuat geleng-geleng kepala. Closet tersebut terlihat dilengkapi dengan lemari super besar dan meja rias. Beberapa pakaian yang digantung di dalam closet menghiasi foto terbaru istri Taeyang BIG BANG ini.


Melihat foto terbaru Hyo Rin, para penggemar tak ayal dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit pula yang memberikan pujian atas visual cantik aktris kelahiran tahun 1986 itu.

"Wooooo kamu sangaaaat cantik [sic!]," ucap @c****a. "Unnie sangat cantik," kata @i****h. "Terlalu imut," ujar @t****9. "Itu terlalu cantik," puji @k****3. "Sangat cantik Unnie," sahut @_****e.

"Omong-omong, inilah kecantikan," ujar @r****n. "Cantik betullah," ungkap @y****e. "Cantik banget kakak," timpal @a****s.

Hyo Rin dan Taeyang diketahui tinggal di apartemen mewah yang berlokasi di kawasan Hannam-dong, Seoul. Tempat tinggal pasangan tersebut diungkapkan seharga 18 miliar won atau sekitar 214,34 miliar rupiah. Harga tersebut tercatat sebagai rekor apartemen termahal di Seoul.

Sementara itu, Hyo Rin dan Tae Yang resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang putra.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait