Lolly Putri Nikita Mirzani Ngaku Salah usai Posting Video Saat Nangis
Instagram/lollydedola
Selebriti

Lolly benarkan jika dirinya sempat bikin video story saat nangis di akun media sosial pribadinya. Kini, ia justru mengaku salah hingga tak segan untuk meminta maaf.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau Lolly baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik setelah mengunggah video nangis di akun media sosial miliknya. Hal itu pun dibenarkan oleh Lolly. Putri Nikita Mirzani mengakui jika saat itu ia tak kuasa menahan kesedihan hingga akhirnya menangis kencang seperti dalam video yang dibagikannya kala itu.

Namun, Lolly dengan tak disangka justru meminta maaf atas postingannya tersebut. Ia merasa bersalah telah membagikan kesedihannya di media sosial. Ungkapan ini disampaikan oleh Lolly melalui postingan Insta Stories terbarunya pada hari ini, Sabtu (23/12).

Mulanya Lolly terlihat mengunggah ulang postingan seorang netizen yang meminta maaf lantaran sudah menghinanya. Lolly pun menerima permintaan maaf tersebut. Menurutnya, orang lain memang tak tahu tentang kehidupan yang dijalaninya hingga tak jarang asal berkomentar miring seperti yang dilakukan netizen tersebut.

Bersamaan dengan unggahan itu lah Lolly kemudian membahas tentang postingan videonya saat sedang menangis seorang diri beberapa waktu lalu. Lolly mengungkap jika saat itu ia sedang tak kuasa menahan kesedihannya.

Jujur, 2 hari yang lalu aku bikin story aku nangis karna disitu aku udah gabisa nahan kesedihan dan emosi yang selama ini aku pendem di hati ku,[sic!]” kata Lolly mengawali.


Lolly Putri Nikita Mirzani Ngaku Salah usai Posting Video Saat Nangis

Instagram

Mengejutkannya, Lolly kemudian justru mengaku salah. Ia merasa tak seharusnya mengunggah video menangisnya tersebut ke media sosial. Karena itu, ia pun meminta maaf.

Salahnya aku, aku malah up kesedihan aku di sosial media yang harusnya tidak aku lakukan dan aku mau minta maaf tentang hal tersebut,” tutur Lolly.

Dara cantik yang kini sedang tinggal di London ini mengungkap jika ada banyak kisah dalam hidupnya yang tak bisa ia ceritakan kepada publik. Ia merasa jika beberapa hal itu adalah konsumsi pribadi yang memang seharusnya hanya diketahui oleh dirinya saja.

Terlepas dari itu, Lolly selalu mengambil setiap pelajaran dari perjalanan hidupnya. Ia pun berharap bisa terus menjadi sosok yang lebih baik dengan belajar dari setiap pengalaman yang didapatkannya.

Maafin, kalo aku ada salah ya semuanya... setiap manusia mempunyai kesalahan dan tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini,” tulis Lolly lagi. “Aku selalu ambil pelajaran dari setiap masalah yang aku alami, untuk menjadikan diri aku lebih2 lagi dari sebelumnya dan menjadi yang terbaik untuk diri aku sendiri.. Makasih,[sic!]” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait