Irish Bella Bersikap Positif Saat Ammar Zoni Diduga Stres Berat
Instagram/irishbellaaaaa_
Selebriti

Irish Bella mengunggah pesan positif di tengah permasalahan yang terjadi. Ia berusaha tegar di saat sang suami, Ammar Zoni, diduga mengalami stres setelah ditangkap ketiga kalinya akibat narkoba.

WowKeren - Irish Bella masih berusaha bersikap tegar menghadapi permasalahannya dengan Ammar Zoni. Ibel sama sekali tak memperlihatkan kesedihan dan justru mengunggah nasihat bijak soal rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah.

Dalam unggahan pada 23 Desember, Ibel membagikan foto keindahan pagi sembari menuliskan pesan bijak. "Stop for a second to admire Allahs creation Alhamdulillah, masih di beri nikmat melihat indahnya matahari pagi [sic!]," tulis Ibel.

Instagram

Irish Bella Bersikap Positif Saat Ammar Zoni diduga stres berat

Tak dipungkiri, ibu dua anak ini agaknya tetap positif di tengah proses perceraiannya dengan Ammar. Di sisi lain, Ammar justru memperlihatkan sikap kontras dari sang istri setelah kembali ditangkap atas kasus narkoba. Menurut pengacaranya, Jon Mathias, Ammar mengisyaratkan kalau kondisi psikisnya kurang bagus. Selain karena kasus narkoba dan masalah perceraian, Ammar juga terpuruk lantaran ditinggal oleh kawan-kawannya.


"Ya kasihan juga sih kalau saya seperti Ammar. Ditinggalkan kawan-kawan, para kolega bisnisnya menghindar semua," seru Jon. "Tapi kalau kondisi psikisnya ya stres berat. Dia bukan yang teriak-teriak enggak lah, stres dalam kontrol juga lah."

Jon mengibaratkan kalau Ammar saat ini sedang dalam tahap hancur lebur. Jon juga menilai kalau kakak dari Aditya Zoni ini sangat menyesali perbuatannya.

"Tapi banyak penyesalan yang menurut saya dia pikirkan, tentang anaknya, tentang rumah tangganya, tentang bapaknya. Ya istilah sekarang galau berat lah, bukan terpuruk lagi udah hancur lebur menurut saya," kata Jon.

Jon juga membeberkan kalau Ammar menangisi kondisi sang ayah, Suhendri Zoni. Saat ini, ayah Ammar memang sedang pemulihan karena sakit berat. Tak tega pada kondisi ayahnya, Ammar melarang pengacara untuk memberitahu soal penangkapannya.

"Dia wanti-wanti ke saya, 'Jangan om (masalah) ini (jangan) sampai tahu bapak'. Dia (Ammar) nangis," kata Jon. "Ya ibaratnya, bapaknya selalu berpesan sama adiknya, menunggu Ammar datang ke rumah. Biasanya Ammar datang setiap hari ke rumah bapaknya. Ya karena bapaknya sakit, mendampingi. Sejak ditangkap, bapaknya selalu bertanya-tanya. Mana Ammar kok datang, mungkin dengan alibi lain, keluarganya mengatakan, 'Mungkin Ammar sibuk', ada kegiatan. Segala TV, handphone, tidak boleh dipakai. Alasan keluarga dilarang dokter."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait