Andre Taulany Nyaris Tak Dikenali Kala Pakai Baju Compang-camping
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany menyamar jadi seorang tunawisma dengan mengenakan pakaian sobek-sobek. Ia langsung digoda oleh rekan-rekannya saat berpenampilan seperti itu.

WowKeren - Andre Taulany tiba-tiba muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasa. Ia mengenakan baju compang-camping saat mengaku tengah menyamar menjadi seorang tunawisma. Momen ini tampak dari video yang diunggah ke kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (23/12).

Dalam video, Andre terlihat sedang beradu akting dengan para pemain "Lapor Pak!". Ada penyanyi Nadin Amizah yang diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Lucunya, Wendi Cagur cs sempat mengaku tak kenal dengan Andre karena penampilan komedian 49 tahun ini yang berbeda dari biasa.

Pasalnya, Andre tak hanya memakai baju compang-camping, ia juga mengenakan rambut serta jenggot palsu untuk mendukung penampilannya. Wajahnya pun dibuat cemong. Melihat penampilan itu, Wendi cs berdalih bahwa Andre yang selama ini mereka kenal selalu berdandan rapi.

"Saya enggak percaya Anda komandan kami," kata Wendi. "Nyamar. Ini (menunjukkan identitas polisi)," sahut Andre. "Lo dapat dari mana?" tanya Wendi kemudian. "Masa lo masih enggak percaya juga gue komandan?" timpal Andre yang tampak kesal sendiri mendengar respons Wendi.

Namun, reaksi Wendi cs yang tidak mengenali Andre ini tidaklah sungguhan. Mereka hanya bercanda untuk kepentingan syuting. Kendati demikian, momen ini sukses membuat penonton terhibur.


Andre Taulany Nyaris Tak Dikenali Kala Pakai Baju Compang-camping

Source: YouTube

"Komandan kami tuh rapi, rambutnya pendek. Ini apa gondrong gini?" ujar Wendi lebih lanjut. "Enggak acak-acakan kayak gini. Coba buka (rambut palsunya)?" tutur Surya Insomnia menimpali.

Mendengar permintaan rekan-rekannya tersebut, Andre pun langsung membuka rambut serta jenggotnya untuk membuktikan. Kocaknya, Wendi cs semakin menggoda Andre dengan mengatakan bahwa mereka masih tidak percaya. Hesti Purwadinata lantas ikut memberikan komentar.

"Komandan kita itu bajunya enggak robek-robek kayak gini," seloroh Hesti. Sontak saja celetukan Hesti itu membuat Andre berniat ingin membuka bajunya. Namun, aksi Andre itu langsung ditahan oleh Wendi dan Surya lantaran mereka tidak ingin menampilkan ada adegan yang tidak senonoh.

Gelak tawa pun mewarnai suasana tersebut. Para netter yang melihat video ini pun turut memberikan komentar. Sama seperti Wendi cs, mulanya mereka juga sempat tidak mengenali sosok Andre yang berdandan seperti tunawisma.

"Wkwkwk kocak bgt lapor pak [sic!]," komentar netizen. "Aku jg sempet pangling [sic!]," sahut yang lain. "Kondre diapain ae tetep ganteng [sic!]," kata lainnya. "Kasihan banget Komandan," ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait