Happy Asmara Bagikan Video Gemas Kala Bella Bonita Pamer Kehangatan dengan Ibu Mertua
Instagram
Selebriti

Happy Asmara kembali bagikan video terbaru di sosial media pribadinya. Kali ini, ia perlihatkan video gemas nan lucu dirinya di atas panggung kala Bella Bonita pamer kehangatan dengan ibu mertua.

WowKeren - Tak jauh beda dengan Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid, nama Happy Asmara juga kerap kali disangkutpautkan dengan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon. Mengingat Happy merupakan mantan kekasih dari Denny Caknan.

Sedangkan Bellbon adalah istri dari sang pedangdut. Hal berkaitan dengan Happy atau Bellbon kini seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikait-kaitkan. Termasuk postingan-postingan mereka di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Happy tampak bagikan video gemas dirinya di atas panggung dengan ekspresi lucu. Bahkan ia sampai berterima kasih pada orang yang telah edit videonya lantaran ekspresinya tampak begitu lucu. “Siapapun yg ngedit ini, ini ucul sekali [sic!],” tulis Happy Asmara dalam keterangan video.


Di waktu bersamaan rupanya Bellbon juga mengunggah sebuah video. Ia terlihat memamerkan kehangatan bersama ibu mertua beserta mamanya. Bellbon perlihatkan momen bahagia saat acara mitoni didampingi dua ibunya sekaligus.

Selain akan menjadi ibu kemarin di hari Mitoniku juga sangat berharga karena ada dua ibu yang selalu ada untuk ku. Selamat hari ibu untuk kedua ibuku [sic!],” ungkap Bella Bonita.

Sebelumnya diketahui bahwa Bellbon saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya dengan Denny. Pada Jumat [22/12] kemarin, Bellbon gelar acar mitoni alias syukuran tujuh bulan kehamilannya.

Sementara itu, meski keduanya kerap disangkutpautkan hubungan Happy dan Bellbon tampak baik-baik saja. Bahkan mereka sempat bertemu dan foto bersama di sebuah event. Keduanya isyaratkan hubungan keduanya tak seperti yang dibicarakan oleh netizen.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait