Teuku Ryan Diduga Jawab Tegas Tudingan Bakal Pisah dengan Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan komentar Teuku Ryan di sebuah postingan. Suami Ria Ricis terlihat memberikan jawaban tegas saat dirinya dikira mau pisah dengan sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Teuku Ryan (II) dengan Ria Ricis belakangan memang tengah begitu disorot. Pasalnya, publik mempertanyakan kondisi rumah tangga pasangan ini yang mulai jarang terlihat tampil bersama. Beragam rumor dan isu miring pun tak henti menerpa pernikahan Rian dan Ricis saat ini.

Namun, baru-baru ini Ryan diduga memberikan jawaban yang tegas terkait dirinya dikira ingin pisah dengan Ricis. Hal ini seperti yang beredar di platform TikTok dan dibagikan oleh akun @ma*********12. Dalam salah satu kontennya, akun tersebut mengaku mendapatkan komentar langsung dari Ryan yang menepis dugaan ia dan Ricis akan berpisah.

Mulanya, akun tersebut membuat konten berupa foto-foto Ricis dan Ryan bersama buah hati semata wayang mereka. Bersamaan dengan itu, ia lantas menyinggung tentang rumor perpisahan yang sedang menerpa rumah tangga sang YouTuber.

Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya,” bunyi keterangan pada unggahan yang dituliskan akun tersebut.

Tak lama setelah itu, akun tersebut kembali membagikan video yang menunjukkan komentar dari Ryan. Suami Ricis itu terlihat memberikan jawaban tegas. Ia nampak menepis tudingan akan berpisah dari Ricis.


Teuku Ryan Diduga Jawab Tegas Usai Dikira Bakal Pisah dengan Ria Ricis

TikTok

Ga [sic!] ada yang mau pisah,” jawab Ryan. “Langsung di komen sama orangnya semoga rumah tangga kalian baik² aja,[sic!]” sedang ungkap pemilik akun tersebut seraya mengunggah tangkapan layar diduga jawaban Teuku Ryan tersebut.

Usai ditelisik, komentar Ryan tersebut tak dapat lagi ditemukan. Banyak netizen menduga Ryan telah menghapus komentarnya usai unggahan akun itu menjadi viral.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Ryan terlihat belum memberikan tanggapan apa pun perihal diduga komentarnya yang menjadi sorotan. Ryan nampak fokus membagikan postingan gemas tentang putrinya.

Sementara itu, jawaban Ryan membuat banyak netizen merasa lega. Mereka pun mendoakan agar rumah tangga Ryan dan Ricis bisa langgeng selamanya.

Alhamdulillah.. lgsg di jwb pak suami,[sic!]” ujar akun @t***a. “Orang2 pada kenapa dah orang ga cerai kok bilang cerai mulu,[sic!]” bela akun @h****I. “Semoga slalu bersama hingga till jannah ricistr,[sic!]” doa akun @z******e.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait