Safeea Bikin Salfok Kala Hangout Bareng Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Keberadaan Safeea Ahmad sukses membuat salfok banyak pasang mata kala hangout bareng Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Selain penampilan, tinggi badan Safeea Ahmad turut jadi perbincangan.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, banyak dari masyarakat yang memilih habiskan waktu bersama keluarga untuk berlibur. Tak terkecuali kalangan selebriti, termasuk pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Usut punya usut, Mulan dan Dhani beberapa waktu belakangan ini dikabarkan berada di Surabaya, Jawa Timur. Kota itu sendiri merupakan kampung halaman dari Dhani. Tentunya sesampainya di sana, Mulan dan Dhani tak luput ajak anak-anak untuk jalan-jalan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Mulan. Ia bagikan video singkat perlihatkan momen hangout bersama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali kunjungi sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya.

Safeea sendiri tampak kenakan atasan singlet dipadupadankan celana jeans gombrong seraya biarkan rambut panjangnya terurai. Keberadaan Safeea itu sedikit banyak menjadi sorotan. “InshaaAllah.Now and forever [sic!],” tulis Mulan Jameela singkat dalam keterangan video.


Tak ayal, keberadaan Safeea sukses membuat salfok warganet. Banyak dari netter yang soroti penampilan hingga tinggi badan Safeea. Pasalnya, kala jalan bareng Dhani tinggi badan Shafeea nyaris mendekati sang ayah.

Ya ampun pakde, anak gadis makin besar makin kece,” komentar seorang netter. “Hahahaha teteh menciptakan saingannya sendiri, skrg safeea jadi cinta matinya ayah 😂 [sic!],” singgung yang lain. “Cantik safea teteh @mulanjameela1 [sic!],” timpal lainnya.

MasyaAllah pernah ketemu bu DPR ini di konser Black pink sumpah cantik bgt langsing bgt plus dia safeea itu cantik dan tinggi juga kaya mamanya [sic!],” tambah yang lain. “Safea tinggi bgt yaaa makin cantik pula [sic!],” seloroh lainnya. “Emang ya mba mulan, kebahagiaan istri itu bukan soal materi, tapi kebersamaan, waktu luang dan quality time tanpa gadget ya btw safeea tinggi e meh nyamain bapakne hahaha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait