Pinkan Mambo Sebut Awal Kisah Cinta dengan Arya Khan karena Kualat
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo bahas awal mula kisah cintanya dengan sang suami baru yakni Arya Khan. Ia sempat ngakak saat berseloroh jika rasa cinta ke Arya bermula karena kena kualat atas ucapannya dulu.

WowKeren - Pinkan Mambo dikabarkan telah menikah lagi dengan TikToker bernama Muhammad Rizki atau yang juga biasa dipanggil Arya Khan. Baru-baru ini, Pinkan pun muncul di acara “Rumpi” bersama sang suami baru. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan awal kisah cintanya dengan Arya dulu sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Kocaknya, Pinkan mengaku bak kena kualat atas ucapannya sendiri. Pasalnya, ia sempat menolak mentah-mentah sosok Arya. Tak disangka, Pinkan justru akhirnya luluh dan jatuh ke pelukan TikToker tersebut usai terus menjalin komunikasi.

Cerita ini lah yang disampaikan oleh Pinkan dan Arya saat berbincang dengan Feni Rose di acara tersebut. Mulanya, Arya yang mengungkapkan kisah awal pendekatan di antara mereka.

“Kan awalnya kita TikTokan nih. Pertama kan dia invite aku tuh di TikTok, aku terima. Kita baru biasa aja. ‘Wih artis ini mah si Pinkan’. Kita tarung, challenge gitu. Lama, sering. Sering-sering kita duet, penonton suka, terhibur,” ungkap Arya Khan dalam acara “Rumpi” yang tayang Senin (25/12).


Saat itu, Pinkan rupanya sempat curhat jika dirinya baru putus cinta. Arya pun gercep melontarkan gombalan. Namun, Pinkan menolak mentah-mentah.

Tak disangka, Pinkan lama-lama justru juga tumbuh rasa cinta kepada Arya. Gara-gara ini lah Pinkan seraya bercanda menyebut jika cintanya berawal dari kualat.

“Dia nanya, ‘kamu habis putus?’. Aku bilang habis putus. (Dia) ‘sama aku aja kan ada aku’. Terus aku bilang, ‘huek, huek nggak mungkin lah’. Terus dia bilang, ‘aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku’. Aku bilang nggak mungkin. Eh aku kualat,” seloroh Pinkan.

Pinkan pun sempat kembali melontarkan candaan soal dirinya yang kini berakhir menikah dengan Arya. Namun, ia akhirnya meluruskan dan memberi pembelaan. Pinkan blak-blakan memuji sosok sang suami yang menurutnya berparas tampan.

“Sampai hari ini aku juga nggak tahu sadar apa nggak. Bercanda, bercanda. Dia ganteng mak, dia ganteng tuh lihat aja,” ujar Pinkan memancing gelak tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait