Lagu NewJeans Diputar Saat Performance Stray Kids di SBS Gayo Daejeon 2023
X/SBSNOW
Musik

Lagu MR dari 'New Jeans' milik girl grup NewJeans dimainkan selama performance Stray Kids dengan 'LALALALA' sementara para member berkonsentrasi di atas panggung dan bernyanyi dengan antusias.

WowKeren - Festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2023 digelar Senin (25/12) kemarin di Inspire Arena, Incheon. Berbagai masalah teknis terjadi sepanjang acara tersebut, salah satunya selama penampilan panggung Stray Kids.

Stray Kids tampil di bagian ketiga SBS Gayo Daejeon 2023 dan menampilkan lagu-lagu hits mereka yaitu "Battle Ground," "LALALALA" dan "MEGAVERSE." Namun, insiden siaran yang tidak terduga terjadi hingga membuat para STAY (fandom Stray Kids) marah.

Lagu MR dari "New Jeans" milik girl grup NewJeans dimainkan selama performance Stray Kids dengan "LALALALA" sementara para member berkonsentrasi di atas panggung dan bernyanyi dengan antusias. Kesalahan itu berlangsung selama 15 detik.


Lagu NewJeans Diputar Saat Performance Stray Kids di SBS Gayo Daejeon 2023 Lagu NewJeans Diputar Saat Performance Stray Kids di SBS Gayo Daejeon 2023 Lagu NewJeans Diputar Saat Performance Stray Kids di SBS Gayo Daejeon 2023

SBS

Bahkan dalam situasi yang tidak terduga, Stray Kids menunjukkan profesionalisme mereka dengan fokus pada performance yang sedang berlangsung. Meski begitu, hal ini tak menghentikan penggemar grup tersebut untuk mengkritik SBS sebagai penyelenggara SBS Gayo Daejeon atas insiden ini.

Para penggemar meninggalkan komentar-komentar yang penuh kemarahan, seperti "Aku kira NewJeans akan berkolaborasi dengan Stray Kids", "Aku kira telingaku yang salah", "Ini adalah insiden penyiaran terbesar yang pernah ada", "SBS menghancurkan semua performance Stray Kids", "Kenapa lagu NewJeans diputar?"

Sementara itu, SBS Gayo Daejeon juga dikritik karena pengambilan kamera yang buruk serta insiden yang melibatkan Ten NCT/WayV. Penyanyi asal Thailand itu jatuh ke dalam lift panggung menjelang performance "Baggy Jeans" bersama NCT U.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait