Nikita Mirzani Dirumorkan Incar Pacar Orang setelah Posting Nasihat Soal Jodoh
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diterpa dugaan naksir seorang pria yang kabarnya sudah memiliki kekasih setelah ia mengungkap nasihat tentang mendapatkan jodoh. Benarkah Nikita sedang kasmaran berat dengan pria tersebut?

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini diterpa rumor miring. Ia diduga sedang jatuh cinta pada pria yang sudah punya kekasih.

Adapun rumor itu bermula saat Nikita mengunggah nasihat bijak soal jodoh. Nikita membahas soal siapapun bisa mendapatkan kesempatan untuk berjodoh dengan orang lain walau baru bertemu.

Instagram

Nikita Mirzani Bagikan Nasihat Soal Jodoh

"Yang pacaran 5 tahun tapi tidak berjodoh akan kalah dengan yang baru bertemu tapi berjodoh. Yang lagi pacaran bukan jaminan akan menikah, tapi yang sendiri bisa jadi tiba-tiba menikah," demikian nasihat yang dibagikan oleh Nikita. "Jadi, kalau sekarang kamu lagi sendiri, belum ada sinyal jodoh yang datang, jangan pernah pesimis. Selalulah berikhtiar, karena jodoh itu surprise, datangnya penuh kejutan."

Unggahan tersebut langsung memicu reaksi julid dari netizen. Banyak yang menduga kalau Nikita sedang naksir seseorang yang sudah punya pacar.

Instagram

Nikita Mirzani Dirumorkan Incar Pacar Orang


"Cwe nya cantik bgt.. mass iya berpaling ke yg buntut nya 3,,jejak digital nya jg menyeramkan [sic!]," ujar netter. "Dih maksa... Coba kalau pasangannya yg di tikung bisa ngereog guling2 diMonas bisa [sic!]," tutur netter. "Nganggap anak sendiri durhaka padahal kelakuan suka nyinyirin orng.., 😂 [sic!]," ujar yang lainnya.

Sejauh ini, Nikita belum buka suara atas rumor tersebut. Sebelumnya, Nikita sempat diduga menaruh rasa kagum pada ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Setelah sempat dance bareng, Nikita menuliskan pesan puitis diduga buat Rizky. "To the one who makes my heart skip a beat with just a smile 😊 [sic!]," tulis Nikita.

Sementara itu, Rizky diduga juga sekedar menghormati Nikita yang menjadi tamu di acara makan bersama Prabowo. Pihak Rizky sendiri saat ini juga kabarnya memiliki kekasih cantik bernama Afnan Feby.

Masih terkait Nikita, ibu tiga anak itu dulunya menegaskan kalau ia anti dengan pelakor. Ini karena ia sudah pernah mengalami pahitnya jadi korban pelakor.

"Selama ini aku senakal dan sebadung ini, sehuru-hara ini gak pernah jadi pelakor sih," kata Nikita. "Aku tiga kali hubungan rumah tanggaku dihancurkan sama pelakor. Jadi aku gak akan pernah mau merusak rumah tangga orang lain. Lebih baik jangan memulai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait