Pinkan Mambo Tenangkan Suami yang Ngomel setelah Penampilan di TV Kena Nyinyir
TikTok/arya_joget
Selebriti

Arya Khan ngedumel dan ngomel setelah penampilannya di televisi dibandingkan dengan penampilannya saat biasa muncul di konten TikTok. Pinkan Mambo sampai turun tangan menenangkan suaminya.

WowKeren - Pinkan Mambo baru-baru ini dikabarkan telah menikah lagi dengan penjual singkong sekaligus TikToker bernama Muhammad Rizki alias Arya Khan. Keduanya menggelar akad nikah secara sederhana yang juga disiarkan secara live di TikTok. Pinkan dikabarkan menikah dengan Arya dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 100 ribu.

Tak lama setelah itu, Pinkan dan Arya gercep muncul di acara televisi untuk buka suara mengenai kabar pernikahan mereka. Agaknya, banyak netizen yang saat itu justru salah fokus dengan penampilan Arya. Komentar ini juga kembali bermunculan saat mereka melakukan live di TikTok baru-baru ini.

Dalam konten yang dibagikan akun TikTok @t***30, Pinkan dan Arya terlihat bak sedang bersiap untuk live seraya melakukan perawatan wajah. Saat itu, Arya diduga membaca sebuah komentar nyinyir yang membandingkan penampilannya saat di televisi dan di konten-konten TikToknya. Netter itu menuding Arya menggunakan filter sehingga terlihat beda saat muncul di televisi.

Suami Pinkan tersebut lantas menjawab dengan ngedumel dan ngomel. Ia mengaku tak menggunakan filter dan balik mempertanyakan perbedaan penampilannya saat di TV.

“Aku mah bingung TikTok apa adanya nggak pakai filter, tapi kameranya udah bagus bawaan. Giliran di TV mah butek,” cetus Arya membuat Pinkan sempat terkekeh.


Pinkan Mambo Tenangkan Suami yang Ngomel setelah Penampilan di TV Kena Nyinyir

TikTok

Pada unggahan selanjutnya, Pinkan terlihat menenangkan sang suami. Ia meminta Arya agar bersabar. “Jangan marah-marah. Sabar, sabar ya,” ujarnya sembari mengelus dada Arya sebagai gestur agar sang suami lebih tenang.

Benar saja, Arya pun dengan cepat langsung melupakan kekesalannya. Ia kembali fokus dengan rencana mereka untuk melakukan perawatan wajah. Dengan nada kocak, Arya menjelaskan jika saat itu ia akan dirawat dan dibuat lebih tampan oleh Pinkan.

Video tersebut lantas memancing komentar para netizen lain. Berbeda dari sebelumnya, banyak yang kini memberi dukungan untuk pernikahan Pinkan dan Arya. Kelucuan keduanya saat bersama ini lah yang membuat netizen menyukai mereka.

Pingkan kalau sama Arya khan cucok asal jangan minta uang M,[sic!]” seloroh akun @in******ni. “Semoga saling sayang yh langgeng sampe tua amiin,[sic!]” sahut akun @ri****ta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru