Ayah Lesti Kejora Gercep Bela Sang Istri di Tengah Rumor Sombong pada Wartawan
Instagram/lestikejora
Selebriti

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, mengunggah foto spesial bersama sang istri, Sukartini. Ia berusaha menunjukkan semua baik-baik saja setelah sang istri diterpa rumor bersikap sombong pada wartawan.

WowKeren - Ibu dari Lesti Kejora, Sukartini, sempat diterpa rumor miring setelah hadir di ulang tahun sang cucu, Baby L, pada 26 Desember. Wanita anggun dan berhijab itu mendadak dirumorkan bersikap sombong pada awak media.

Setelah rumor itu muncul, ayah dari Lesti, Endang Mulyana, mengunggah foto spesial. Endang seolah pasang badan dan mengunggah pesan haru buat sang istri.

"Sing sehat istriku yg paling bageur paling sabar poko nya paling segalanya insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin [sic!]," kata Endang. Unggahan Endang ini pun menuai dukungan dari banyak pihak.


"Masya Allah Tabarakallah..Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin🤲sehat2 dan bahagia terus Aki dan Eninnya Abang bersama LesLar Family dan keluarga besar LesLar Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin [sic!]," ujar netter. "Definisi Billar Ama Lesti kalau udah tua kaya gini,,,mirip banget ni,,semoga slalu sehat bapak mama kejora [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, viral video ibunda Lesti, Sukartini, saat dihampiri wartawan. Alih-alih tersenyum atau buka suara, Sukartini hanya menoleh sekilas dan memasang wajah serius. Ia juga agaknya bergegas masuk ke venue acara ulang tahun Baby L. Setelah video itu muncul di akun gosip, netter membahas soal rumor ibu Lesti itu bersikap sombong. Namun, ada pula yang menduga kalau Sukartini seorang pemalu dan tak biasa disorot kamera.

Sementara itu, sosok Sukartini sempat disanjung oleh Lesti saat Hari Ibu beberapa waktu lalu. Lesti mengucap terima kasih atas rasa cinta sang ibu yang selalu mendampinginya sampai saat ini.

"Mah hatur nuhun, hatur nuhun mama uda mengajarkan banyak hal untuk tteh supaya bisa menjalani hidup di dunia ini dengan sabar dan ikhlas dan harus selalu bersyukur❤️ Teteh anak yang paling beruntung bisa di lahirkan oleh wanita hebat seperti mamah😭❤️ [sic!]," kata Lesti. "Setelah tteh punya anak jadi tau rasa nya perjuangan mama membesarkan dan mendidik anak itu pelajaran dan pengalaman yang MasyaAallah tidak bisa di ungkapkan dengan kata2.beruntung dan bersyukur punya orang tua dan ibu hebat yang tidak pernah nuntut anak nya dalam segala hal😭 love mama❤️ sehat selalu dan panjang umur ya ma biar bisa selalu doain tteh😘 SELAMAT HARI IBU UNTUK SEMUA WANITA2 HEBAT❤️ #JANJIGAKNYERAH? [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru