I.N Stray Kids Bahas Kemungkinan Bang Chan Tinggalkan Grup
Instagram/i.2.n.8/gnabnahc
Musik

Saat Changbin mengajukan pertanyaan hipotetis tentang bagaimana reaksi mereka jika masing-masing melarikan diri, tanggapan I.N membuat STAY (penggemar Stray Kids) merasa emosional.

WowKeren - Masing-masing memegang posisi leader dan maknae, Bang Chan dan I.N Stray Kids memberikan jawaban yang berbeda untuk pertanyaan yang sama. Di sini, I.N mengungkapkan pemikirannya tentang kemungkinan Bang Chan meninggalkan grup.

Bang Chan dan I.N adalah member yang tampil bersama dalam program original Stray Kids yang berjudul "2 Kids Show." Selama acara ini, dua idol tersebut membahas persahabatan mereka dan bagaimana dinamika mereka berubah sejak masa trainee hingga sekarang.

I.N menyatakan di awal episode bahwa meskipun dia dan Bang Chan masing-masing adalah member termuda dan tertua, sang leader selalu memperlakukannya hanya sebagai "anggota tim" dan "manusia" dan bukan sebagai "adik laki-laki".

Rasa saling menghormati mereka kepada satu sama lain terlihat jelas sepanjang episode, tapi saat MC dan sesama member, Changbin mengajukan pertanyaan hipotetis tentang bagaimana reaksi mereka jika masing-masing melarikan diri, tanggapan I.N membuat STAY (penggemar Stray Kids) merasa emosional.


I.N Stray Kids Bahas Kemungkinan Bang Chan Tinggalkan Grup

Changbin bertanya kepada Bang Chan dan I.N bagaimana reaksi mereka jika masing-masing dari mereka melarikan diri. Bang Chan memberikan tanggapan yang lugas, menjelaskan bahwa jika I.N melarikan diri, kemungkinan besar karena dia punya alasannya sendiri, dan dia akan menghormatinya sambil membiarkannya.

"Kalau dia melarikan diri, aku rasa dia pasti sudah membuat rencana, dan aku akan membiarkannya," kata Bang Chan. Di sisi lain, jawaban I.N benar-benar berbeda karena dia tidak pernah bisa membayangkan Bang Chan meninggalkan member Stray Kids.

Member termuda di grupnya itu menegaskan kembali bahwa dia tidak akan pernah khawatir Bang Chan akan melarikan diri karena dedikasinya kepada Stray Kids. "Chan hyung tidak akan melarikan diri dan meninggalkan kami. Jadi aku tidak khawatir," jawabnya.

Fans pun merasa emosional setelah mendengar keyakinan I.N terhadap Bang Chan, yang sering dipuji karena suportif dan tidak mementingkan diri sendiri ketika menyangkut sesama member. Banyak yang meninggalkan komentar yang mendukung tentang hubungan hangat para member Stray Kids.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait