Fuji An Ramai Disebut usai Gonzalo Algazali Alami Kecelakaan Tunggal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An sempat ramai disebut oleh fans setelah putra bos skincare yang dijodohkan dengannya, Gonzalo Algazali, mengalami kecelakaan. Fuji An disarankan untuk menjenguk Gonzalo yang terluka saat kecelakaan bersama sang adik, Valentino Rafly.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih dijodoh-jodohkan dengan Gonzalo Algazali, putra bos skincare dari Makassar, Citra Insani. Tak cuma itu, Fuji langsung ramai disebut setelah pria yang wajahnya mirip mendiang Bibi Andriansyah tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Dalam postingan akun TikTok sang ibu, Gonzalo tampak terbaring dengan kondisi kaki dan tangan mengalami luka serta berdarah-darah. Selain Gonzalo, sang adik, Valentino Rafly, juga menjadi korban dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, kondisi Valentino tak separah sang kakak.

TikTok

Fuji An Diminta Jenguk Gonzalo

"Ikutan Perih liat luka Anak anakku kecelakaan Semalam Di Bali [sic!]," ujar Citra pada 29 Desember. "Yang bikin sedih katanya abang berusaha melindungi adek makanya luka abang Ibh banyak [sic!]."

Setelah kabar mengejutkan tersebut, fans langsung mention akun TikTok milik Fuji. Banyak fans yang berharap agar Fuji menyempatkan menjenguk Gonzalo.


"@Fujiiian utiiii jangan lupa jengukkk gonzalo kasian tiiii😩😭 [sic!]," tutur fans. "Sedihhh cepet sembuh ya kalian @fujiiian [sic!]," kata fans sambil mention akun Fuji. "@fujiiian 😭😭😭😭 Dateng laaa GWS Abang dan adeknya [sic!]," kata yang lainnya.

TikTok

Penjelasan Ibunda Gonzalo Soal Penyebab Kecelakaan

Sementara itu, Citra juga sempat kembali update soal kecelakaan yang dialami Gonzalo dan Valentino. Citra menegaskan kalau penyebab kedua putranya kecelakaan itu bukan karena mabuk-mabukan.

"Kecelakaan Tunggal Jalan berpasir Licin katanya balik dri pantai melasti Sekitar jam 8 malam Anak anak sy ga mabuk ya ga Ada yg ngerokok dan ga alkohol murni kecelakaan tunggal jalanan Licin krn pasir [sic!]," tutur Citra. "Sudah Di obati Di RS terdekat dan skrg sudah di villa lagi Doain sembuh ya Klo Ada yg pasang video mrk Tolong di beri kata pertama MASYAALLAH [sic!]."

Tak lupa, Citra mengucap terima kasih atas doa dari banyak pihak. "Makasih utk support Dan doanya [sic!]," tutur Citra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait